Selasa, 27 Januari 2015

Skripsi Kedokteran tentang PENYAKIT Pada Manusia  - Ini adalah skripsi kedokteran yang mengkhususkan pada masalah penyakit. Skripsi semacam ini memang sangat bagus dan dekat sekali dengan pekerjaan sebagai seorang dokter.


Jika temen-temen tertarik dengan skripsi kedokteran tentang penyakit berarti kita memiliki ketertarikan yang sama.  Lalu bagaimanakah cara agar kita bisa membuat skripsi kedokteran umum tentang PENYAKIT ?..

Pertama yang harus dilakukan sebelum kita menentukan judul skripsi kaita harus memperkirakan terlebih dahulu penyakit apa yang materi-nya kita kuasai dengan baik. Jangan membahas tentang penyakit yang kita tidak kuasai apa lagi penyakit langka.

Berikutnya adalah mempertimbangkan judul skripsi yang sudah pernah dibuat oleh mahasiswa kedokteran terdahulu. Coba pertimbangkan apakah judulnya cukup bagus dan bisa kita kerjakan ataukah tidak. Dari sinilah kita nanti bisa memutuskan judul skripsi kedokteran dengan tepat.

Skripsi Kedokteran tentang PENYAKIT Pada Manusia

PREVALENSI DAN JENIS ANEMIA PADA PASIEN PENYAKIT GINJAL KRONIK YANG MENJALANI HEMODIALISIS REGULER (STUDI DI RSUP DR. KARIADI SEMARANG).

SISTEM RUJUKAN PENYAKIT KULIT DAN KELAMIN DI PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT.

TINGKAT PENGETAHUAN SISWA SMA NEGERI 1 SEMARANG TENTANG HYGIENE PERSONAL TERHADAP PENYAKIT PANU (Pityriasis versicolor).

PENYAKIT-PENYAKIT YANG MENYERTAI KEJADIAN KEJANG DEMAM ANAK DI RSUP Dr. KARIADI SEMARANG.

HUBUNGAN TINGKAT AKTIFITAS PENYAKIT DAN KERUSAKAN ORGAN PADA PASIEN LES DI RSUP DR. KARIADI SEMARANG.

PENGARUH PENYULUHAN TENTANG PENYAKIT EPILEPSI ANAK TERHADAP PENGETAHUAN MASYARAKAT UMUM.

KEJADIAN PENYAKIT KARDIOSEREBROVASKULAR PADA PENDERITA PENYAKIT GINJAL KRONIK STADIUM V DENGAN DIABETES MELITUS DAN TANPA DIABETES MELITUS.

0 komentar :

Posting Komentar