Jumat, 02 Januari 2015

Kata Mutiara Puisi Cinta Sedih Menyayat Hati - Kata Mutiara Cinta Romantis tapi bernada sedih adalah cerminan dari perasaan yang sangat mudah di tangkap atau dirasakan oleh orang lain yang membacanya.


Dan dalam kumpulan puisi cinta ini saya ingin berbagi karya indah yang mungkin bisa membantu temen-temen yang ingin mengungkapkan perasaan sedihnya oleh karena cinta. Memang puisi-puisi di bawah ini sangat berkualitas dan saya percaya bakalan mampu mewakili perasaan kita.

maka langsung saja silahkan temen-temen menyimak Kata Mutiara Puisi Cinta Sedih Menyayat Hati daei KuKABARI.

Kata Mutiara Puisi Cinta Sedih Menyayat Hati


Puisi Sedih : Aku menangis Lagi
kamu seakan hilang
timbul tenggelam
ku cari ku sibak waktu
dengan kata dengan suara
kau hanya sepatah bersua
apakah ini artinya kau telah lupakan aku?
melangkah tanpaku?
meninggalkan diriku?


Aku hanya hancur..
kutitipkan semua pesan ini dalam kata
semoga kau membaca…
aku disini terus mencintaimu
meski ternyata tak kau indahkan aku
aku lelah
aku ingin menyerah
kau tinggalkan diriku
meski pernah berucap takkan hilang dariku
kini aku sendiri
tak lagi berpikir kau akan kembali
aku hanya ingin mati membawa cinta ini
hingga kuberpegang tetap dengan senyum


Puisi sedih : Hilang
aku ingin menghilang dalam sunyi
agar aku dengar lantunan kata dalam dunia
aku ingin hilang dalam gelap
supaya hilang semua perkara
dan aku hanya ingin hilang dalam cinta
karena aku akan menjadi nyata


Puisi Sedih : sakit Dalam Hati
sakit dalam hatiku
ketika kumeragu dan menghilang rasa
sakit dalam jiwaku
saat ku dengar yang lainnya tertawa
sakit hatiku
ketika kudapati aku sendiri merana
dan aku meyakiti hatiku sendiri
saat ku dapati diriku menyerah mencintaimu


Puisi Sedih : Rapuh
Rapuh
tergerus hati akan angin ketakutan
yang meretas sukma selaksa mati
rapuh
yang menghancurkan hati
menusuk bagaikan sembilu
rapuh
menanti dalam waktu
terombang ambing dunia
tanpa tendeng aling aling
ya aku rapuh
sebab aku hanya akan terus mencintaimu
terus runtuh dalam hatiku
sebab aku rapuh..
rapuh menunggu..membuat hatiku hilang ingatan
rapuh mencari dalam cinta yang tak tertangkap tangan..
aku rapuh..

Puisi sedih yang saya sampaikan melalui tulisan berjudul Kata Mutiara Puisi Cinta Sedih Menyayat Hati ini pasti sangat indah. Temen-temen juga bisa menikmati atau menyimak kata-kata mutiara indah yang lain di bawah ini.

0 komentar :

Posting Komentar