Selasa, 27 Januari 2015

Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Kekasih Tercinta - Berikut ini saya akan menyajikan kumpulan kata mutisra cinta ucapan selamat ulang tahun buat pacar atau sahabat. Silahkan temen-temen menambah atau mengurangi sesuai kebutuhan.


Kata mutiara indah ini memang sangat bagus dan bisa dijadikan bahan pertimbangan sebelum temen-temen mengirimkan SMS atau BBM atau Email selamat ulang tahun buat pacar dan sahabat dekat.

Kata-kata mutiara indah ini tentunya saya kumpulkan dengan teliti agar betul-betul bisa memberi manfaat buat temen-temen semua. Biklah mari kita langsung saja menuju Kumpulan  Kata Mutiara Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Kekasih Tercinta di bawah ini.

Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Kekasih Tercinta

Aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.

Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b’day kekasihku.

Kekasih.. semakin hari cintaku kepadamu kian bertambah, kasih dan sayangku akan terus mengalir untumu, di hari ulang tahunku ini, aku akan mengalirkan doa yang tulus dari dasar hatiku, semoga Allah selalu melindungimu dan semoga engkau selalu bahagia dan tercapai segala cita citamu, selamat ulang tahun kekasih..

Kekasihku, jarak bukanlah kendala tuk terus setia, bagiku jarak itu tiada arti, jika memang kita telah di takdirkan bersama, tak ada yang sanggup menghalanginya, Dari sini, dari lubuk hatiku yang tulus ku ucapkan selamat ulang tahun, semoga cinta kita kekal abadi selamanya.
Walaupun ucapan ulang tahun ini terlambat aku ucapkan, namun doa yang aku panjatkan untumu selalu tepat waktu, Happy birtdays honey


jam 12, saatnya cinderela pulang dan kereta menjadi labu. Jam 12, saatnya kuucapkan selamat ulang tahun untukmu. Met ultah, bahagia selalu.

Kok ada bau Pizza dan ayam goreng ya hari ini ? Oh ya aku ingat soalnya nanti malam ada traktiran ultah dari yang baca SMS ini.

Meski lewat sms, ucapanku tersampaikan, semoga tidak mengurangi kebahagianmu. Selamat ulang tahun ya teman.

Senantiasalah tersenyum karena segala sesuatunya begitu bermakna, Happy B’day 4 U.

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.

Tolong jangan baca SMS ulang tahun ini karena anda telah beresiko mentraktir bakso sebagai ganti biaya SMS ini

Teruslah mencintaiku, terus selalu bersamaku, kesetiaanmu akan menginspirasiku,  Ku berjanji akan menjemputmu menuju persandingan di atas pelamin, selamat ulang tahun

Aku mencintaimu seperti engkau yng tulus mencintaiku, hari ini adalah harimu yang paling indah, cinta yang engkau berikan selalu berkesan dalam hati sanubariku, Selamat ulang tahun kekasihku, semoga Allah Selalu menyertai langkahmu. Happy Bithday

Yang membuat aku bahagia bukanlah uang dan harta, namun hati dan ketulusanmu dalam mencintaiku, selamat ulang tahun, dan semoga panjang umur.

Dihari yang paling indah dan bersejarah dalam hidupmu, izinkan aku mengucapkn doa untukmu, untuk buah hati tercintaku, semoga panjang umur dan tercapai segala cita citamu, selamat ulang tahun.

Telah tiba masanya, telah bertambah satu usiamu, ini akan terulang kembali di tahun mendatang, pergunakan umur dengan sebaik2nya, manfaatkan waktu untuk memberikan manfaat kepada orang lain, selamat ulang tahun kekasih, teruslah semangat, aku terus menantikan kehadiranmu.

0 komentar :

Posting Komentar