Minggu, 11 Januari 2015

Kata Rayuan Cinta Bahasa Inggris Romantis Paling Lugas - Rayuan cinta dalam bahasa inggris adalah rayuan cinta paling enak, keren, dan mudah diterima oleh calon pacar. Atau jika rayuan cinta bahasa inggris di bawah ini di gunakan utnuk merayu dan menyenangkan hati pacar juga sangat efektif.


Memang sangat beda rasanya kalau kita membaca kata rayuan bahasa inggris bila dibanding dengan rayuan cinta bahasa indonesia. Kalau temen-temen menggunakan kata-kata rayuan bahasa inggris dengan baik seperti saya sajikan di bawah ini kemungkinan besar pamor temen-temen akan meningkat di mata pacar karena rayuan seperti ini juga disamping berfungsi sebagai rayuan dia juga mengartikan bahwa temen-temen pandai berbahasa inggris, berpengetahuan luas, serta memiliki otak yang cukup cerdas. menyaranka

Oleh karena itu saya sangat bersemangat untuk menyajikan kata-kata mutiara eayuan dalam Bahasa Inggris beserta artinya di bawah ini.

Kata Rayuan Cnta Bahasa Inggris Romantis Paling Lugas

1. Meeting you was fate, becoming your friend was choice, but falling in love with you was completely out of my control.
Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta denganmu benar-benar di luar dayaku.
2. My heart is breaking since you went away
Hatiku remuk sejak kamu pergi
3. I’m so sad when you’re gone. Come back soon. Miss you!
Aku sangat sedih ketika kamu pergi. Kembalilah, Sayang!
4. You’re just my cup of tea.
Kamulah secangkir tehku
5. My love belongs to you.
Cintaku hanya milikmu
6. My love is ever in your service.
Citaku selamanya untukmu
7. If I could reach up and hold a star for every time you’ve made me smile, the entire evening sky would be in the palm of my hand.
Andai saja aku bisa menggapai bintang untuk tiap kamu membuatku tersenyum, seluruh langit malam akan ada digenggamanku.
8. I love you – those three words have my life in them.
Aku cinta kamu – itulah 3 kata yang selalu ada dalam hidupku
9. I love you more than any word can say. I love you more than every action I take. I’ll be right here loving you till the end.
Aku mencintaimu melebihi kata yang bisa aku ucapkan. Aku mencintaimu melebihi tidakan yang bisa aku lakukan. Aku akan di sini mencintaimu sampai akhir.
10. I love you not only for who you are, but for who I am when I am with you !
Aku mencintaimu bukan hanya untukmu tapi aku mencintaimu untukku sendiri ketika bersama kamu.
11. I never thought that love could feel like this
Aku tak pernah mengira bawa mencintaimu begini rasanya
12. Then you changed my world with just one kiss
Kamu merubah duniaku hanya dengan satu ciuman
13. I love you not because I need you. I need you because I love you.
Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu. Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu
14. If a kiss was a raindrop, I’d send you a shower. If a hug was a second, I’d send you an hour. If a smile was water I’d send you the sea. If you needed love, I’d send you me.
Jika ciuman adalah hujan, akan aku kirimkan air. Jika pelukan adalah detik akan aku kirim waktu dalam sejam. Jika senyum adalah air, akan aku kirimkan lautan . Dan jka kamu membutuhkan cinta, akan aku kirimkan diriku
15. Absence makes the heart grow fonder.
Ketidakbersamaan membuat hati semakin dekat
16. I love it when my heart smiles but when it does, it smiles because of you.
Aku mencitanya karena hatiku berbunga. Ketika itu terjadi, itu karena kamu
17. If it is wrong to love you, then my heart just won’t let me be right.
Jika mencintaimu adalah suatu yang salah maka hatiku tidak mau hal yang benar
18. You are my strength but loving you is my biggest weakness.
Kamu adalah kekuatanku tapi mencintaimu adalah kelemahan terbesarku
19. I promise that i’ll love you in every step of mine
Aku janji akan mencintaimu dalam setiap langkahku
20. I am in love at the first sight
Aku jatuh cinta pada pandangan pertama
21. I feel if I’m not to live anymore without you
Aku rasa, aku tak akan hidup tanpamu
22. You are all that I need
Semua yang aku butuhkan sudah ada pada kamu
23. You’re everything for me
Kamu adalah segalanya bagiku
24. Love me just the way I am
Cintailah aku seperti apa adanya aku
25. I know you love me when I saw your eyes shine bright when looked at me.
Aku tahu kamu mencintaiku ketika melihat matamu yang bersinar cerah saat menatapku.
26. Honey … I miss you when I’m sad. I missed you when I’m alone. But I most miss when I’m happy.
Sayang, aku merindukanmu saat sedih. Aku merindukanmu saat sendiri. Tapi aku lebih merindukanmu lagi saat bahagia
27. The day will come when you’ll be mine. But I’ll just wait till that time. If I have to wait forever, that’s what I’ll do. Cause I can’t live my life without you
Hari itu akan datang saat kamu menjadi milikku. Tapi aku hanya akan menunggunya saat itu tiba. Jika memang aku harus menunggu selamanya, itupun akan aku lakukan. Karena aku tak bisa hidup tanpamu.
28. I wrote your name in the sky, but clouds remove. I wrote your name on the beach, but the waves remove it. So, I wrote your name in my heart So that nothing will be delete.
Aku telah menuliskan namamu di langit tapi awan menghapusnya. Akupu telah menuliskan namumu di pantai tapi ombak juga menghapusnya. Jadi Aku tulis saja namu di hatiku sehingga tak ada yang bisa menghapusnya.
29. Your love is the beauty
Cintamu adalah keindahan
30. Always looks at you does not make me bored
Memandangmu selalu tak membuatku merasa bosan
31. Your love is my breath
Cintamu adalah nafasku
32. With you I want to live another thousand years
Denganmu aku ingin hidup 1000 tahun lagi
33. Love to make my life perfect
Cinta membuat hidupku sempurna
34. Indeed we have much taste. Indeed we are not together. If indeed we are destined to be together forever, love would not be where
Sunggu kita punya banyak perbedaan. Sesungguhnay kitapun tidak sedang bersama. Jika memang kita ditakdirkan bersama selamanya, cinta tak akan kemana.
35. I love you, you are my only reason to stay alive.
Aku mencintaimu. Kamulah alasanku untuk tetap hidup.
36. Somewhere there’s someone who dreams of your smile…
Disuatu tempat ada seseorang yang memimpikan senyummu
37. I love you, and as long as we are together, I have everything I need
Aku mencintamu dan sepanjang kita bersama, sungguh aku mendapatkan segalahnya
38. I love you, I am who I am because of you. Yo are every reason, every hope and every dream I’ve ever had and no matter what happens to us in the future, everyday we are together is the greatest day of my life, I will always be yours.
Aku mencintaimu. Aku seperti sekarang ini, itu karena kamu. Setiap harapan dan mimpi yang aku buat, semua adalah karenamu. Tak perduli apa yang akan terjadi esok, karena setiap hari saat ini adalah hal yang luar biasa bagi hidupku. Aku akan selalu menjadi milikmu.
39. Love is patient, love is kind, and what our loves express is true. No amount of tragedy can tear, or break the love I have for you
Cinta itu kesabaran. Cinta iku kebaikan dan cinta kita yang terucapkan adalah kebenaran. Tak ada hal buruk apapun yang bisa melemahkan dan meruntuhkan cintaku padamu
40. Sometimes your nearness takes my breath away, and all the things I want to say can find no voice. Then, in silence, I can only hope my eyes will speak my heart
Bersama denganmu kadang membuat nafasku seakan berhenti, dan semua yang ingin aku sampaikan tak mampu menemukan suaranya. Kemudian dalam hening aku hanya berharap semoga tatapan mata ini bisa bersuara mewakili hatiku.
41. My heart is ever at your service
Hati ini pernah ada untukmu
42. If I had a flower for every time I thought of you, I could walk in my garden forever
Andai saja aku mendapatkan bunga setiap saat memikirkanmu, aku sudah berjalan ditengah kebun bunga
43. My heart to you is given; do give yours to me; we’ll lock them up together, and throw away the key
Rasa hati ini kepadamu adalah anugerah. Maka berikanlah hatimu untukku. Kita akan menguncinya bersama dan mebuang anak kuncinya.
44. I want you for always…days, years, and eternities
Aku menginginkanmu selalu…hari demi hari..tahun demi tahun dan selamanya
45. When I am with you, the only place I want to be is closer
Ketika bersamamu, aku selau ingin berdekatan denganmu.
46. A hundred hearts would be too few to carry all my love for you
100 hatipun masih terlalu sedikit untuk membawa semua cintaku padamu
47. Love me and the world is mine
Cintailah aku dan dunia akan menjadi milikku
48. Come live in my heart and pay no rent
Datang dan tinggallah di hatiku tanapa mebayar uang sewa
49. I never knew the meaning of love, until you came into my life
Aku tak pernah tahu apa arti cinta itu sebelum datang dalam kehidupanku
50. I love you…forever with my heart…
Aku sungguh mencintaimu selamanya
51. I don’t have to be your first love, but I want to be your last…
Aku bukanlah cinta pertamamu tapai aku ingin jadi yang terakhir
52. When you are alone, I will be your shadow…
Ketika kamu sendirian aku akan menjadi bayanganmu
53. I love it when my heart smiles but when it does, it smiles because of you…
Aku mencintainya ketika hatiku tersenyum dan ketika itu terjadi, itu semua karena kamu
54. I don’t wish to be everything to everyone, but I would like to be something to someone…
Aku tidak mau menjadi segalanya bagi setiap orang namu aku ingin menjadi sesutau bagi seseorang
56. I don’t know how long I will love you, but…it will be forever!
Aku tidak tahu berapa lama cinta ini kan berlangsung but.. ini akan selamanya
57. Holding you in my arms pacifies me, as my heart screams when you are not close…
Menggengammu dalam pelukan membuat aku tenang, hatiku menjerit kalau kamu tidak ada didekatku
58. If you hide, I’ll seek for you, if you’re lost, I’ll search for you, if you leave, I’ll wait for you , if they try to take you away from me, I’ll fight for you because I never want to lose someone I love…
Jika kamu sembunyi, aku akan cari kamu. Jika kamu menghilang, aku akan mencarimu. Jika kamu pergi, aku kan menunggumu. Jika kamu diambil orang lain, aku akan mempertahankanmu karena aku tidak akan perna mau kehilangan seseorang yang aku cinta
59. If you ask me how much I love you, I won’t say anything. I’ll just take your hand, fill the gaps between your fingers and hold on to you until all your doubts are gone…
Jika kamu tanya seberapa besar cintaku padamu, aku tak akan menjawab sepata katpun. Aku hanya akan meraih tanganmu, mengenggam jemarimu sampai keraguan itu sirna
60. Lives are for living I live for you. Dreams are for dreaming I dream for you. Hearts are for beating mine beats for you. Can I be with you?
Kehidupan ini adalah untuk hidup denganmu. Mimpi ini adalah untuk memimpikanmu. Jantung ini berdetak untuk mengapaimu. Bisakah aku bersamamu?
61. A candle may melt and it’s fire may die, but the love you have given me will always stay as a flame in my heart.
Sebuah lilin bisa meleleh dan apinya mungkin mati, tapi cinta yang kamu berikan padaku akan selalu terjaga bagaikan bara di hatiku
62. I was never tired of this life and its not gonna matter if I fall down twice because I know each time I fall, you won’t let me hit the ground.
Aku tidaka pernah merasa capek dalam hidup ini tak perduli kalu jatuh kedua kalinya karena aku tahu tiap aku gagal kamu pasti tak akan membiarkanku jatuh ke tanah
63. You must be a good runner because you are always running in my mind, you must be a good thief because you have stolen my heart, and I am always a bad shooter because I Miss You Always.
Kamu pastilah seorang pelari yang baik karena kamu selalu berlari dalam hatiku. Kamu pastilah pencuri yang baik karena kamu telah mencuri hati, dan kau sendiri adalah pemanah yang jelek karena hanya bisa selalu merindukanmu
64. I wish I was your blanket, I wish I was your pillow underneath your head, I want to be around you, and I wan to be the lucky person who kisses you goodnight.
Aku berharapa bisa jadi selimut dan jadi bantal dibawah kepalamu. Aku ingin ada disekitarmu. Aku ingin jadi orang yang beruntung yang menciummu sambil mencucapkan selamat tidur
65. I love you 2-day. I love you 2-morrow. I love you 4-ever
Aku mencintaimu sekarang, besok, dan selamanya
66. I’m not the same since i met u, the days turned longer the nights turned colder and u will always have a special place in my heart just for you. I Do LOVE YOU!
Aku bukanlah orang yang sperti dulu sejak bertemu denganmu. Hari terasa lebih lama. Malam tersa lebih dingin. Dan kamu selalu mendapat tempat istimewa di hatiku. Aku sungguh mencintaimu
67. It must have been a rainy day when you were born, but it wasn’t really rain, the sky was crying because it lost its most beautiful angel…!
Saat kamu dilahirkan mungkin turun hujan meki bukan musim penghujan. Langitpun menjeri karena kehilangan bidadari tercantiknya
68. U may be out of my sight, but not out of my heart. U may be out of my reach, but not out of my mind. I may mean nothing to u, but U’ll always be special to me.
Kamu bisa saja tak terliahat tapi bukan dengan hatiku. Kamu bisa saja tak tergapai tapi tidak dengan hatiku. Aku mungkin bukan siapa siapa bagimu tapi kamu selalu istimewa bagiku
69. I hide my tears when I say your name but the pain in my heart is til the same.
Aku bisa sembunyikan mata air ini saat menyebut namamu tapi rasa sakit ini tetap memenuhi hatiku
70. Though I smile and seem carefree, there’s no one who misses you more than me!!
Meski aku tersenyum dan nampak tak perduli. Tak ada yang lain yang lebih merindukanmu selain kau
71. When all seems lost and lonely for you. And you don’t really know what to do, Look inside your heart and see. There in a special place, I will be
Ketika semua terasa hilang dan sendiri dan kamu tidak tahu harus bagaimana, lihatla ke dlam hatimu dan akan namapak suatu tempat yang istimewa dan aku akan ada di sana.
72. When the night comes, look at the sky. If you see a falling star, don’t wonder why, just make a wish. Trust me, it will come true, because I did it and I found you!
Saat malam tiba, lihatlah langint. Jika kamu melihat bintang jatuh jangan heran dan berdoa. Percayalah, itu akan jadi kenyataan, karena aku dulu juga begitu dan akhirnya aku menemukanmu
73. All I wanted was someone to care for me. All I wanted was someone who would be there for me. All I ever wanted was someone who would be true. All I ever wanted was someone like You
Semua yang aku inginkan adalah seseorang yang perhatian padaku. Semua yang akau inginkan adalah seseorang yang selalu ada untukku. Semua yang aku inginkan adalah seseorang yang jujur. Semua yang pernah aku inginkan adalah adanya seseorang sepertimu
74. One day you may ask me: What is more important to you, me or your life? I will say: my life… You will walk away from me without knowing that you are my life!
Suatu hari mungkin kamu bertanya: “Apa yang paling penting, aku atau hidupmu?” Aku akan menjawab: ” Hidupku”. Kamu akan pergi meninggalkanku tanpa mengetahui bahwa hidupku adalah kamu
75. I believe that God created you for me to love. He picked you out from all the rest cause He knew I’d love you the best!
Aku yakin Tuhan menciptakanmu untuk aku cintai. Tuhan memeilihmu dari yang lain karena tahu aku paling mencintaimu
76. If I went somewhere far, I’d write your name on every star so everyone could look up and see you mean the world to me.
Jika aku pergi ke suatu tempat yang jauh, I akan menuliskan namamu pada setiap bintang semua akan melihat betapa pentingnya kamu bagiku
77. All I care about is being with you forever.
Semua yang aku pedulikan ahanya bersama kamu selamanya
78. All the gold and diamond in the world are not enough to buy the love I have for you.
Semua emas dan permata di dunia ini tak akan cukup untuk membeli cintaku padamu
79. God created you for just for me.
Tuhan menciptakanmu hanya untukku
80. I am addicted to your love.
Aku ingin selalu dengan cintamu
81. I am mad of you.
Aku tergila-gila kepadamu
82. I cannot live without you.
Aku tak bisa hidup tanpamu
83. I cannot stop thinking about you.
Aku tak bisa berhenti memikirkanmu
84. I did not mean to hurt your feelings.
Aku tidak bermaksud menyakiti perasaanmu
85. I do not want to wake up from this wonderful dream with you.
Aku sungguh tidak mau terbangun dari mimpi indah bersamu ini
86. I feel safe when I am with you.
Aku merasa aman ketika bersamamu
87. I get lost in ecstasy when you make love to me.
Aku tersesat dalam kebahagiaan ketika kamu benar mencintaiku
88. I have finally discovered true love – you.
Aku akhirnya menemukan cinta sejati, yaitu kamu
89. I love talking to you.
Aku suka berckap-cakap denganmu
90. I love the way you make love to me.
Aku mencintai caramu mencintaiku
91. I miss your smile and care when we are apart.
Aku rindu senyum dan perhatinamu saat kita terpisah
92. I thank God for the day he brought you into my life.
Aku bersyukur kepada Tuhan karena membawamu kedalam kehidupanku
93. I want to spend forever with you.
Aku ingin menghabiskan waktuku besamau selamanya
94. I will give anything to be with you.
Aku akn mencurahkan semuanya biar selalu bersamamu
95. I will give you my heart, my body, and my soul.
Aku akan berikan hatiku, tubuhku dan jiwaku
96. I will go with you to the ends of the world as long as you keep loving me.
Aku akan pergi bersamamu sampai akhir duania selama kamu tetap mencintaiku
97. I will rather be broke than trade your love for a million dollars.
Aku lebih suka bangkrut dari pada menjual cintamu meski dihargai 1 juta dollar
98. I will travel a thousand miles to be with you.
Aku akan mengarungi perjalanan sejauh seribu mil untuk bersamamu
99. I wish God had brought you to me sooner.
Aku berdoa semoga Tuahn membawamu kepadaku segera
100. If anything happens to you, I will go crazy.
Jika ada sesuatu yang terjadi kepadamu, aku akan gila
101. If I could I would make love to you a thousand times.
Jika aku mampu, aku akan memcintaimu seribu kali
102. If I had to live life over again, I would live it with you.
Jika aku bisa hidu setelah kehidupan ini, akuu akumenjalani hidup itu denganmu
103. If loving you is a sin, then let me be guilty.
Jika menicintaiumu adalah suatu yang tidak dibenarkan, maka biarakan aku dipersalahkan
104. If our love is blind, then I never want it to see the light of day.
Jika cinta kita itu buta, aku tidak akan pernah mau melihat terangnay hari lagi
105. Life without you will be like going to sleep and never having sweet dreams.
Hidup tanpamu akan seperti tidur yang tidak mendapatkan mimpi yang indah
106. Loving you feels like heaven.
Menicintaimu bak seperti mendapatkan anugera surga
107. Loving you has made life even sweeter.
Mencintaimu membuat hidup ini tersa lebih manis
108. Loving you has made my life so full of joy and happiness.
Mencintaimu membuat hidupku penuh dengan suka cinta dan bahagia
109. My heart cries when we are apart.
Hatiku menangis saat berpisah dengamu
110. You are my love, my heart, and my life.
Kamu adalah cintaku, jiwaku, dan hidupku
111. No man has loved me the way you love me.
Tak ada pria yang mencintaku seperti kamu
112. Nothing will ever stop me from loving you.
Tak ada yang bisa menghentikanku untuk mencintaimu
113. Ooh sweetie, you are so good to me.
Oh sayang kamu begitu baik kepadaku
114. Your warm smile and your deep care are more precious than gold.
Senymummu yang hangat dan perhatianmu yang dalam itu lebih berharga dari pada emas
115. Talking to you is like sipping the most delicious wine – I want it to last forever.
Berbicara denganmu bagaikan minum anggur yang paling lezat- Aku ingin saat ini selamanya
116. The times we spend together are like precious gems that money cannot buy.
Saat kita bersama bagaikan permata yang takterbeli oleh uang
117. Time stops when you hold me in your arms.
Waktu sekan berhenti ketika tanganku menggenggam lenganku
118. When I am with you, my troubles seem to melt away.
Ketika aku bersamamu, semua masalahku sekan hilang
119. When I look at you I see a man that I find as idol.
Ketika aku menatapmu, aku temukan sseorang lelaki yang aku dambakan
120. Words are not enough to express how much I love you.
Kata-kata taklah cukup mengungkapakan begitu banayaknya cintaku kepadamu
121. You are my prince.
Kamu adalah ratuku
122. You are my soul mate.
Kamu adalah belajan jiwaku
123. You are the most important person in my life.
Kamu adalah orang yang paling penting dalam hidupku
124. You are the music that makes my heart sing.
Kamu bagaikan music yang membuat hatiku bisa bernyanyi
125. You are the only man I ever want in my life.
Kamu adalah satu-satunya laki laki yang aku inginkan dalam hidupku
126. You are the other half that makes me feel whole.
Kamu adalah separuh dari keseluruhanku
127. You are the perfect man for me.
kamu adalah orang yang paling sempurna untukku
128. You are the sweetest man I know.
Kamu adalah orang yang paling manis buatku
129. You bring nothing but love, peace, joy, and happiness to my soul.
Kamu tidak membawa apa-apa selain cinta, kedamaian, kegembiraan, dan kebahagiaan untukku
130. You bring so much joy and happiness to my life.
Kamu membuatku begitu gembira dan bahagia dalam hidupku
131. You love me gently.
Kamulah yang mencintaiku dengan lembut
132. You make me feel like a woman.
Kamulah yang membutaku merasa seprti wanita yang sebenarnya
133. You make me feel so perfect.
Kamu membuatku merasa begitu sempurna
134. You make me want you more each day.
Kamu membuatku menginginkanmu setiap hari
135. You treat me like a princess and I love you with all my heart.
kamu memperlakukanku seperti putri, Aku mencintaimu dengan sepenuh hati
136. Your are the kindest man I know.
Kamu adalah lelaki terbaik yang aku kenal
137. Your caring words touch the deepest part of me.
Kata-katamu yang penuh perhatian menyentuhku begitu dalam
138. Your smile melt my heart like chocolate ice cream on a warm summer day.
Senyummu melelehkanku hatiku sepeti ice cream coklat di musim panas
139. Your love is like warm chocolate on a cold winter night.
Cintamu bak coklat hangat di waktu malam musim dingin
140. If you have the sweetest dream, I want to be a part of it
Jika kamu punya mipi yang terindah, Aku ingin menjadi bagian dari mimpi itu
141. Your love is so good I feel tingles all over.
Cintamu begitu baik sehingga aku merasa tergetar
142. Your love is like a solid rock that will never break.
Cintamu begitu kokok seperti batu padat yang tak akan pernah pecah
143. Your love is so good I can’t get away even if I wanted to.
Cintamu begitu baik. Aku tak bisa beranjak pergi meski aku menginginkannya
144. Your love warms my heart like the glow of candle light in a Midsummer Night’s Dream.
Cintamu menghangatkan hatiku seperti pijar lilin didalam Midsummer Night’s Dream.
145. Your loving whispers in a moon-lit night are like soothing wine, they put me in the mood.
Cintamu berbisik dalam malam bulan terang yang menenangkan seperti anggur, menempatkan aku dalam suasana hati yang baik.
146. Your smile is so comforting it makes my tears go away.
Senyummu begitu menghibur, membuat air mataku hilang
147. Your gentle touch sends chills.
Sentuhan lembutmu membuatku mengigil
148. I am a man you can trust
Akulah lelaki yang bisa kamu percaya
149. If you love once, I love twice
Jika kamu mencintaiku sekali, Aku akan mencintamu dua kali
150. I never thought able to love someone like I love you.
Aku tidak pernah berpikir bisa mencintai seseorang seperti aku mencintai Kamu.
Kata Rayuan Cinta Bahasa Inggris Romantis Paling Lugas Beserta Artinya seperti di atas adalah kata-kata mutiara yang sangat berkualitas dan efektif digunakan sebagai kata-kata rayuan cinta. Saya juga akan tetap menyajikan kata-kata mutiara indah berikutnya.

6 komentar :