Minggu, 22 Februari 2015

Kelompok Sniper Penembak Jitu Paling Ganas Mematikan dan Terbanyak Membunuh Manusia Dunia  - Seluruh negara pasti mlatih para penembak jitu sebagai salah satu alat pertahanannya. Banyak sekali pasukan elit yang ada di dunia, dengan kemampuan khusus tentunya. Dan biasanya mereka tidak seperti tentara pada umumnya, yang diterjunkan secara langsung. Mereka biasa dipanggil pada saat-saat tertentu.


Di Indonesia sendiri ada Kopasus, yang sangat terkenal di dunia. Dan masuk ke dalam jajaran pasukan elit terbaik di dunia. Tetapi, kita juga mengenal ada pasukan penembak jitu, yang memang dibekali dengan kemampuan menembak dengan tepat pada jarak jauh.

Biasanya mereka diterjunkan untuk sebuah misi khusus, dan cara mereka bekerja pun sangat misterius. Lalu dari negara mana pasukan atau regu penembak jitu terbaik di dunia? Dan seperti apa kemampuannya di lapangan?

Kelompok Sniper Penembak Jitu Paling Ganas Mematikan

Ternyata, regu penembak jitu terbaik dan terkenal mematikan di dunia berasal dari Inggris, yang mempunyai nama Royal Marine. Tercatat saat diterjunkan di lapangan, terutama di Afghanistan antara tahun 2006-2007, mereka telah menembak dengan tepat sekitar 173 sasaran yang memang sudah diincar.

Selama enam bulan penempatannya di sana, salah satu penembak jitu bahkan telah membunuh sekitar 90 taliban, hanya dalam satu hari pertempuran. Namun, salah satu sniper dari Amerika yang bernama Chris Kyle, dikonfirmasi telah membunuh sekitar 160 orang, dan menjadikannya yang paling mematikan di Amerika.

Tetapi dalam soal jumlah keseluruhan, Royal Marine dari Inggris mempunyai jumlah korban lebih banyak lagi, dan diperkirakan lebih dari 173 orang. Tetapi jumlah pastinya tetap dirahasiakan pihak militer.

Kebanyakan penembak jitu ini dirahasiakan identitasnya, agar ia bisa melakukan kegiatannya sehari-hari dengan tenang.

Pasukan elit penembak jitu Inggris juga kerap bertugas di Angkatan Laut Kerajaan, dan selama satu dekade mereka bertugas di sana untuk menjaga dan melindungi setiap kegiatan kerajaan.

"Setiap tembakan harus seimbang dan tepat sasaran, tidak boleh sembarangan. Dan mereka harus bisa menembak target yang telah ditentukan, tanpa meleset kepada yang lainnya," ucap salah satu sumber yang kami kutip dari Telegraph.

Tentu saja fakta ini karena memang 2 negara ini yang paling doyan perang. Saya sih.. sangat percaya kalau para Kopasus Indonesia juga sangat handal atau bisa jadi jauh lebih handal daripada mereka yang dari Inggris atau Amerika itu. 

0 komentar :

Poskan Komentar