Selasa, 14 April 2015

Inilah Kata Mutiara Cinta Paling DAHSYAT dan Keren Menghanyutkan Hati Cewek yang bisa temen-temen langsung gunakan sebagai kata cinta rayuan. Atau kata cinta ini bisa juga dijadikan bahan rujukan penting dalam menemukan nilai-nilai bijak sana hubungan cinta.


Gunakan Kata Mutiara Cinta Paling DAHSYAT dan Keren Menghanyutkan Hati Cewek ini untuk meningkatkan kredibilitas temen-teen di hadapan pasangan yang menunjukkan bahwa kita adalah sosok yang dewasa dan layak dicintai.

Kata Mutiara Cinta Paling DAHSYAT dan Keren Menghanyutkan Hati Cewek

Cinta itu bukan tentang siapa dengan siapa , tapi ketika aku dan kamu, aku dan dia, berubah menjadi kita. . . .dua hati yang menjadi satu.

Cinta mengerti apa yang tak diungkapkan, merasakan tanpa dijelaskan, karna cinta bukan tentang wajah nan rupawan tapi cinta itu tentang sebuah pengertian.

Uang bisa membeli jabatan, rumah, gelar, tapi satu hal yang tak bisa dibeli oleh uang yaitu cinta dan waktu . . .waktu yang kita gunakan untuk mencintai orang-orang yang mencintai kita.

Jika itu sebuah cinta, ia akan menerima semua kelebihan, bahkan kekurangan pun akan dianggap sebuah keindahan bukan sebuah alasan untuk meninggalkannya.

Cinta memang buta tapi ingatlah cinta itu bisa melihat siapa yang pantas untuk dicintai, dan cinta itu tak berkaki tapi cinta bisa berjalan dari satu hati ke hati lainnya.

Cinta itu sederhana. Ia ada di dalam hati kita, yang menyatu dengan jiwa kita, Tak bisa terdengar dan tidak bisa kita lihat. Ia seperti angin yang bisa kita rasakan kehadirannya.

Ke manapun cinta melangkah, sejauh apapun ia pergi, cinta tahu ke mana dia harus pulang.

Cinta yang tulus hanya dimiliki oleh mereka yang berhati baik, lembut, kasihsayang, tidak dimiliki oleh mereka yang suka menyakiti sesama karna cinta sejatinya sebuah kebahagiaan yang saling membahagiakan.

Cinta adalah sebuah kejujuran, bukan kebahagian yang membuai dibalik kedustaan.

Kesetiaan cinta bisa terbukti dengan tidak dan tidak pernah menghadirkan cinta yang lainnya.

kita tidak akan pernah tau kapan saat untuk patah hati, begitupun untuk jatuh cinta.

Pandangan mata cinta menutup segala cela sebagaimana pandangan benci menutup segala cacat.

0 komentar :

Posting Komentar