Selasa, 14 April 2015

Berikut saya sajikan Kata Mutiara HOT Ungkapan Jatuh Cinta Paling menggetarkan Hati Cewek buat temen-temen yang ingin segera mengungkapkan perasaan cintanya kepada wanita pujaan hati.


Dengan menggunakan kata-kata yang tepat itu akan menunjukkan kelas kita sebagai seorang pria. Dan berikut temen-temen bisa mempelajari dengan seksama Kata Mutiara HOT Ungkapan Jatuh Cinta Paling menggetarkan Hati Cewek yang bisa langsung juga diimplementasikan sambil di edit agar sesuai konteks hubungan temen-temen sendiri.

Jangan kawqatir ditolak, kalau dia memang tidak mau menerima cinta temen-temen berarti dia memang tidak mencintai. So... Maju sajalah dan segera lupakan jika cinta kita ternyata ditolak. Maafkan dia karena meneolak cinta kamu. Segera berteman dengan baik layaknya kamu adalah pria dewasa dan kesatria.

Kata Mutiara HOT Ungkapan Jatuh Cinta Paling menggetarkan Hati Cewek

“Sadar atau tidak, saat ini hatiku dalam suasana bahagia. Tak tahu apa penyebabnya, kuhanya mampu meyakini bahwa inilah yang dinakaman dengan jatuh cinta. Dan perasaan itu ternyata tertuju pada hatimu”

“Hatiku ini seperti ombak yang berada dilaut dia akan ikut dengan derasnya hembusan angin dan diapun akan ikut dengan kerasnya getaran perut bumi, olehnya janganlah kamu mempermainkan hatiku ini, karena bisa jadi dia akan menjadi penolongmu juga akan menjadi musuhmu”

“sungguh matamu yang paras jelita itu mengungkapkan bahwa hatimu juga selembut kain sutra, tanpa aku setrika pun aku mampu melicinkan hatimu untukku”

“mungkin kamulah jodoh yang dititipkan tuhan padaku, karena walaupun detak-detak langkahmu disaat kamu berjalan aku merasakan getaran itu sampai kerelung hatiku”

“Matahari pagi yang indah ini membuatku terpaku menatapnya dan meraskan auranya bahwa sebenarnya cahaya yang dipancarkan oleh matahari tersebut seperti cahaya yang kamu pancarkan dihatiku, yang walaupun dimalam hari dia tetap bersinar didalam hatiku hingga akhirnya aku memimpikan kamulah yang akan menjadi pendampingku kelak ”

“bunga mawar dan bunga melati adalah bunga yang aroma keharumannya tidak pudar walapun dia layu, sama halnya dengan hatiku ini, dia tidak akan harum sebelum kamu menyiramnya dangan cinta yang tulus”

“aku tak mampu berfikir jika kamu berada disampingku, seluruh tubuhku kaku, bibirku tertutup rapat, mataku sayu namun jujur hatiku ini selalu terfana oleh kaharuman sikap yang kamu miliki”

“Separuh nafasku kuhanya  mampu berikan kepada bidadariku yang selalu berada dalam relung-relung jiwaku, biarpun bumi menolak  isi hatiku dan matahari tak menyinari isi hatiku. Sejujurnya aku hanya berharap cahaya itu berasal dariku dan hanya untukmulah aku berikan ”

“rambutmu yang berwarna hitam bergelombang itu mengingatkan aku tentang cinta tak selamanya lurus, dia akan berbegelombang seperti gelombang indah yang terpatri dirambutmu itu”
cinta dan harapan

“walaupun lautan dan gunung yang menghalangi kita untuk bertemu namun dengan hati yang tulus dari mu semuanya itu akan sirna dan akan menjadi satu dihadapan orang-orang yang banyak kelak”

“sejujurnya sejak pertemuan kita yang pertama aku merasakan sinyal cinta yang kuat darimu namun saat itu aku hanya abaikan, tapi jika sinyal itu saat ini kamu masih berikan lagi untukku sungguh aku akan secepat kilat menjemput sinyal itu dan segera membawamu kedalam ikatan yang suci”

Demikianlah beberapa bingkaian kata kata mutiara cinta untuk pria yang jatuh cinta pada wanita yang dapat  dijadikan senjata utama untuk menaklukkan isi hati seorang wanita. Semoga ramuan mutiara cinta diatas menjadi obat penkluk hati seorang wanita.

Selain itu, jika anda adalah seorang wanita yang juga ingin mengungkapkan perasaan cinta untuk seorang pria berikut ini kata kata mutiara cinta untuk wanita yang sedang jatuh cinta pada pria bisa anda jadikan kekuatan untuk mempertahankan prinsip cinta yang kamu miliki.

“Tahukah kamu bahwa setiap hembusan nafasku ini membasahi relung-relung jiwaku yangs sedang jatuh cinta, ini disebabkan karena rawut-rawut wajahmu yang berseri dan bersemi selalu Nampak dalam hatiku ”

“Hadirmu dalam isi hatiku yang sifatnya fatamorgana selalu menjadi kisah-kisah sedih setiap aku mengingatmu. Kesedihan itu hanya akan lebur jika kehadiran itu bukan lagi menjadi mimpi namun menjadi kenyataan,”

“Tak ada yang bisa kulupa ketika tatapan mataku tertuju pada kening matamu, dan aku terperanjak menyadari bahwa kamulah seseorang bidadari  yang dikirimkan oleh tuhan untuk menjadi pendamping hidupku”

“aku tidak akan merinding apabila setan, pocong,dan hantu berada disampingku, aku Cuma bisa merinding jika aku berada disampingmu”

“Hatiku akan tertutup rapat untukmu jika kamu hanya mencintaiku secara materi, tapi jika kamu tulus mempersembahkan hatimu untukku tanpa ada penilaian secara materi maka hatiku ini akan terbuka lebar-lebar untukmu”
Meraih mimpi pada pujaan hati

0 komentar :

Posting Komentar