Jumat, 08 Mei 2015

Sekarang saya bagikan Daftar Kumpulan Skripsi Biologi PROTEIN Terbaru Lengkap Terbaik untuk kita semua para mahasiswa BIOLOGI yang pada saat ini dalam masa skripsi atau memasuki masa skripsi.


Daftar judul skripsi BIOLOGI tentang PROTEIN ini pasti sangat baik dan bisa dijadikan bahan rujukan yang memadahi buat temen-temen yang sedang menentukan atau mengajukan judul skripsi Biologi kepada dosen pembimbing.

Yang perlu dilakukan adalah temen-temen meneliti skripsi di bawah ini untuk dipertimbangkan apakah judulnya cukup bagus dan mudah dikuasai sekaligus dikerjakan? ataukah judulnya terlalu kompleks sehingga tidak perlu diambil.

Dari daftar judul berikut nanti temen-temen pasti akan bisa dengan mudah menentukan atau memutuskan judul apa yang paling baik untuk dikerjakan atau diajukan kepada dosen pembimbing skripsi.

Daftar Kumpulan Skripsi Biologi PROTEIN Terbaru Lengkap Terbaik

KADAR PROTEIN DAN BOBOT DAGING PUYUH SETELAH PEMBERIAN BAHAN TAMBAHAN PAKAN TEPUNG IKAN SWANGI DAN PERIODISASI WAKTU PEMBERIAN TEPUNG KUNYIT YANG BERBEDA PADA RANSUM.

KADAR PROTEIN TELUR PADA PUYUH (Coturnix coturnix japonica) SETELAH PEMBERIAN CAHAYA MONOKROMATIK.

Kandungan Protein dan Abu Tanaman Alfalfa( Medicago sativa L) setelah Pemupukan Biorisa.

Pemanfaatan ampas ubi kayu (Minihot esoulenta Crantz) sebagai Substrat pertumbuhan Saccharomyces cerevisiae FNCC 3015 dan Candida utilis FNCC 3015 untuk produki protein sel tunggal.

Produksi Protein Sel Tunggal Candida utilis pada Media Molase dengan Penambahan Glukosa dan Urea.

Pengaruh dosis pemupukan urea (Co(NH2)2) dan posisi daun terhadap kandungan Klorofil dan kadar protein daun Selada (Lactuca sativa L. Var Grand rapida).

Pengaruh fermentasi aerob dengan candida tropicalis terhadap kandungan protein bekatul.

Peningkatan Kandungan Protein Ubi Kayu Melalui Fermentasi Aerob dengan C. utilis.

Pemberian glukosa dan amonium klorida pada media air kelapa untuk meningkatkan produksi protein sel tunggal (rhizopus orysec).

0 komentar :

Posting Komentar