Rabu, 21 Oktober 2015

Daftar 310 Skripsi Teknik Industri Tentang Produksi Terbaik dan Terlengkap Tahun Ini, berikut saya sajikan untuk teman teman yang tertarik mengambil skripsi tentang segala suatunya Produksi. Daftar ini lengkap dan terbaik, karena pilihan judul tentang produksi ini sangat banyak sehingga teman teman leluasa dalam memilih judul skripsi.




Judul skripsi yang sebaiknya teman teman pilih yaitu judul skripsi yang mudah dikuasai materinya, lokasi pengambilan data mudah dijangkau dan proses pegolahan data mudah dikerjakan . Itu semua teman teman bisa dapatkan apabila mengambil judul dari referensi skripsi lengkap. Carilah sumber referensi di SkripsiBagus.Com saja , saya mereferensikannya karena saya tahu betul website ini profesional dalam menyediakan skripsi referensi.

Namun jika teman teman ingin memilih dari daftar judul dibawah ini, silahkan teman teman pertimbangkan dan manfaatkan dengan sebaik baiknya judul judul skripsi ini.

Skripsi Teknik Industri Tentang Produksi Terbaik dan Terlengkap Tahun Ini


 PERANCANGAN PEMANFAATAN LIMBAH PADA INDUSTRI MEBEL UNTUK MENUJU PRODUKSI BERKELANJUTAN (Studi Kasus: CV. Kalingga Jati).

EVALUASI PENERAPAN TOTAL PRODUCTIVE MAINTENANCE (TPM) PADA LANTAI PRODUKSI DEPARTEMEN PENGEMASAN (Studi Kasus PT. Phapros, Tbk., ).

REKOMENDASI PENERAPAN KEBIJAKAN TOTAL PRODUCTIVE MAINTENANCE PADA AREA PRODUKSI PT. Triangle Motorindo.

ALTERNATIF PEREKAT ALAMI PADA PRODUKSI BAMBU LAMINASI DENGAN METODE VALUE ENGINEERING DALAM USAHA MENUJU SUSTAINABLE PRODUCTION.

PERANCANGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA DENGAN PENDEKATAN HUMAN RESOURCES SCORECARD (STUDI KASUS PADA DEPARTEMEN PRODUKSI PT. KUBOTA INDONESIA).

ANALISIS KEGAGALAN PROSES POTONG PADA PRODUKSI BOX SPEAKER AKTIF MENGGUNAKAN ROOT CAUSES ANALYSIS (RCA) ( Studi Kasus di Arofah Elektronik Kudus (PROFOTEX)).

PENERAPAN METODE “REPETITIVE FLEXIBLE SUPPLY” PADA PROSES FILLING AND PACKING UNTUK MENINGKATKAN TINGKAT KESESUIAN PRODUKSI DAN UTILISASI MESIN (STUDI KASUS DI PT SARI HUSADA).

ANALISIS PENGUKURAN PRODUKTIVITAS DENGAN MENGGUNAKAN METODE MARVIN E. MUNDEL (Studi Kasus PT. Kubota Indonesia pada Departemen Produksi).

PENINGKATAN TARGET PENCAPAIAN PRODUKSI DAN EVALUASI TOTAL PRODUCTIVE MAINTENANCE (TPM) SPU 08 (Studi Kasus PT. DJARUM KUDUS).

PENINGKATAN PERFORMANSI PRODUKSI RADIO KAYU DENGAN STRATEGI EKO-EFISIENSI PADA CV. PIRANTI WORKS.

PENERAPAN LINE BALANCING UNTUK MENCAPAI TARGET PRODUKSI HARIAN DAN SIMULASI UNTUK MENGETAHUI TINGKAT BOTTLENECK PADA PRODUKSI DVD PLAYER (Studi Kasus : PT. Arisamandiri Pratama).

PEMILIHAN ALTERNATIF KEPUTUSAN UNTUK KASUS CACAT DISAIN PRODUK DVD PLAYER PRODUKSI PT ARISA MANDIRI PRATAMA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN VALUE ENGINEERING.

IDENTIFIKASI DAN PENENTUAN FAKTOR-FAKTOR PENILAIAN KINERJA KARYAWAN YANG BERPENGARUH PADA PROSES PRODUKSI (Studi Kasus di PT ASRINDO INDTY RAYA).

RANCANG BANGUN SISTEM OTOMASI PRODUKSI LINI COUNTER DAN PACKAGING BERBASIS PLC (PROGRAMABLE LOGIC CONTROLLER).

PERANCANGAN FASILITAS PRODUKSI TURBIN UAP (Studi kasus di PT NUSANTARA TURBIN DAN PROPULSI).

RANCANG BANGUN SISTEM OTOMASI LINI PRODUKSI QUALITY CONTROL BERBASIS PROGRAMMABLE LOGIC CONTROLLER (PLC).

ANALISIS PENGGUNAAN KAYU PRODUKSI HUTAN INDONESIA OLEH INDUSTRI FURNITUR DAN PERKIRAAN TAHAP TERCAPAINYA KELESTARIAN HUTAN INDONESIA.

Usulan Perbaikan Meja Pengepakan Bagian Produksi Koran dengan Metode QUAD(Studi Kasus di PT. MASSCOM GRAPHY .

PERENCANAAN KOMBINASI SHIFT PADA BAGIAN PRODUKSI CV. ANEKA ILMU MENGGUNAKAN INTEGER PROGRAMMING UNTUK MEMINIMALKAN BIAYA TENAGA KERJA

Pengendalian Lantai Pabrik dengan Load Oriented Order Release pada Lini Produksi Chair Machinery Department (Studi Kasus PT. Maitland Smith Indonesia)

PENERAPAN FUZZY ANALYTIC HIERARCHY PROCESS DALAM METODE MULTI ATTRIBUTE FAILURE MODE ANALYSIS UNTUK MENGIDENTIFIKASI PENYEBAB KEGAGALAN POTENSIAL PADA PROSES PRODUKSI

USULAN METODE PERENCANAAN PRODUKSI DENGAN MEMPERTIMBANGKAN KONDISI KUANTITAS BAHAN BAKU (STUDI KASUS DI PT. SINAR BAHARI AGUNG DIVISI SURIMI).

PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PERKIRAAN TENGGAT WAKTU PRODUKSI (STUDI KASUS BENGKEL TJOKRO BERSAUDARA).

PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN UNTUK MONITORING DEPARTEMEN PEMASARAN DAN PRODUKSI (Studi Kasus di PT. PISMA PUTRA TEXTILE). t.

PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN INVENTARIS LABORATORIUM SISTEM PRODUKSI

Analisis Produktivitas Proses Produksi menggunakan Fungsi Produksi Cobb-Douglas (Studi Kasus di PT Indonesia Steel Tube Works )

PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENGGANTIAN KOMPONEN BERDASARKAN UMUR PAKAI KOMPONEN MESIN PRODUKSI DI UNIT CRANK CASE (STUDI KASUS DI PT. KUBOTA INDONESIA).

PENENTUAN JUMLAH PERSEDIAAN CYLINDER BLOCK DALAM RANGKA PENERAPAN SISTEM PRODUKSI TARIK PADA PT. ASTRA DAIHATSU MOTOR-ENGINE PLANT, JAKARTA.

PERANCANGAN TAHAP AWAL SISTEM KANBAN PADA AREA PRODUKSI PT. TRIANGLE MOTORINDO.

ANALISIS BATCH PRODUKSI DENGAN PENDEKATAN HYBRID SIMULASI-ANALITIK (Studi Kasus di PT Dhemar Nusantara).

PERANCANGAN CELLULAR LAYOUT UNTUK MENGURANGI BACKTRACKING DAN MATERIAL HANDLING COST DEPARTEMEN PRODUKSI PT. ITU AIRCON.

Disain Sistem Database Order Produksi Pada Departemen Loom – Weaving 4

Perancangan Peralatan Pendukung Proses Produksi Genteng untuk Mengurangi Terjadinya Musculoskeletal Disorder (Studi Kasus di Industri Pembuatan Genting UD. Tanah Mas, Jepara, Jawa Tengah)

Analisa Pengaruh Keadaan Lingkungan Fisik dan Proses Produksi Terhadap Manajemen Pengelolaan K3 ( Studi Kasus Industri Plastik CV Sumber Agung Jawa Tengah ).

Perbaikan Sistem Evaluasi Performansi Kandidat Management Trainee (MT) Bidang Produksi Pada Tahap Wawancara dengan Metode AHP dan Fuzzy MCDM (Studi Kasus Departemen HRD, PT Indotirta Jaya Abadi)

USULAN PERENCANAAN PRODUKSI (AGREGAT-DISAGREGAT ) UNTUK MENGANTISIPASI FLUKTUASI PERMINTAAN DAN MEMINIMALKAN BIAYA PRODUKSI (Studi kasus. PT. Cerah Garmindo Mandiri Perkasa Tekstil ).

PENERAPAN OBJECTIVE MATRIX (OMAX) DALAM PENGUKURAN PRODUKTIVITAS PADA BAGIAN PRODUKSI PT. PRASETYA INDRA BRATA.

OPTIMALISASI PRODUKSI PROSES PENGILANGAN BAHAN BAKAR MINYAK DENGAN MENGGUNAKAN PROGRAM LINEAR (STUDI KASUS DI PERTAMINA UNIT PENGOLAHAN VI BALONGAN).

PENERAPAN KONSEP PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE MRP PADA PT. LAKSANA KAROSERI.

PERANCANGAN MACHINE CELL UNTUK PRODUKSI KOMPONEN TRUK PERKASA PADA DEPARTEMEN MACHINE SHOP DI PT. TEXMACO PERKASA ENGINEERING KALIWUNGU.

PERANCANGAN MEJA PENGUKURAN SEBAGAI FASILITAS PENDUKUNG PRAKTIKUM LABORATORIUM SISTEM PRODUKSI DENGAN METODE QUAD (Quality Usability and Assured Design).

PERENCANAAN PRODUKSI (AGREGAT-DISAGREGAT) UNTUK MKENETAPKAN KEBIJAKAN DALAM MENGANTISIPASI FLUKTUASI PERMINTAAN DAN MEMINIMALKAN BIAYA PRODUKSI (Studi Kasus PT. Industri Sandang Nusantara Cilacap)

PENGGUNAAN MODEL MARKOV UNTUK PENGUKURAN KEANDALAN SISTEM (Studi Kasus Pada Mesin Produksi PT. ISTW )

ANALISA MODA DAN EFEK KEGAGALAN PROSES PRODUKSI SUBSISTEM SHRINKER PADA SHRINKING MACHINE (STUDI KASUS DI U.D. ALAT CEMPAKA NUSA)

PERANCANGAN SISTEM INFORMASI UNTUK MENDUKUNG PENJADWALAN PRODUKSI (STUDI KASUS PADA PT PANCA PRASETYA AGUNG).

USULAN PENJADWALAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN FURNITURE DENGAN METODE MATERIAL REQUIREMENT PLANNING (MRP) (STUDI KASUS DI PT. ASRI KAJENG JAYA).

UPAYA PENINGKATAN PRODUKTIVITAS DENGAN METODE OBJECTIVE MATRIX (OMAX) PADA BAGIAN PRODUKSI DI PT. INDONESIA STEEL TUBE WORKS.

OPTIMASI PERENCANAAN PRODUKSI DENGAN METODE GOAL PROGRAMMING (Studi Kasus di PT Indonesia Steel Tube Works, ).

PERBAIKAN PROSEDUR DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI UNTUK MENUNJANG KELANCARAN PROSES PRODUKSI PAKAIAN JADI DI PT. CERAH GARMINDO MANDIRI PERKASA.

PERBAIKAN PROSEDUR DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI UNTUK MENUNJANG KELANCARAN PROSES PRODUKSI PAKAIAN JADI DI PT. CERAH GARMINDO MANDIRI PERKASA.

PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI UNTUK PROSES PENJADWALAN PRODUKSI(STUDI KASUS DI PT. TUPAI ADYAMAS INDONESIA).

PERANCANGAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK PENJADWALAN PRODUKSI BERDASARKAN KARAKTERISTIK PROSES PADA DIVISI PRODUKSI PT.  MAKMUR.

Analisis Kegagalan Proses Sanding Pada Produksi Plywood Menggunakan Root Causes Analysis (RCA) (Studi Kasus di PT. Kayu Lapis Indonesia )

Pengembangan Metode Quick Exposure Checklist(QEC) Untuk Menilai Postur Operator Departemen Produksi (Studi Kasus pada Departemen Produksi Final Assy Car Line Holden PT.  Autocomp Manufacturing Indonesia)

ANALISIS KEGAGALAN PROSES SANDING PADA PRODUKSI PLYWOOD MENGGUNAKAN ROOT CAUSES ANALYSIS (RCA).

PERBAIKAN SISTEM EVALUASI PERFORMANSI KANDIDAT MANAGEMENT TRAINEE (MT) BIDANG PRODUKSI PADA TAHAP WAWANCARA DENGAN METODE AHP DAN FUZZY MCDM.

Evaluasi Kebijakan Perawatan Penggantian Komponen Roll Press Bearing pada Mesin Fuji W-500 untuk meminimasi Downtime dan Biaya di Departemen Produksi ( Studi Kasus di PT. Indofood Sukses Makmur Tbk )

Usulan Penggunaan Metode Goal Programming Untuk Penentuan Kombinasi Jumlah Produksi Yang Optimal (Studi Kasus di PT Ulam Tiba Halim)

Analisis Pengukuran Kinerja Menggunakan Metode Objective Matrix(OMAX) pada Bagian Produksi Pipa ( Studi Kasus : PT. Raja Besi,  )

Analisis Harga Pokok Produksi dengan Metode Activity Based Costing (ABC) pada Proses Produksi Finger Joint Laminating (Studi Kasus IPK Brumbung, Perhutani)

Perancangan Sistem Informasi Perawatan Mesin Produksi (Studi Kasus di Divisi Teknik/Maintenance PT. Indonesia Steel Tube Works, Ltd, )

ANALISIS PRODUKTIVITAS PROSES PRODUKSI MENGGUNAKAN FUNGSI PRODUKSI COBB-DOUGLAS.

Perbaikan Proses Produksi Wiring Harness Holden Ve Front Body Menggunakan Pendekatan Lean Six Sigma (Studi Kasus PT.  Autocomp Manufacturing Indonesia)

PERANCANGAN SISTEM INFORMASI UNTUK MENDUKUNG KEGIATAN PERAWATAN MESIN PRODUKSI (Studi Kasus pada Departemen Mekanik Spinning IV PT. Polysindo Eka Perkasa).

PENENTUAN HARGA POKOK PRODUKSI UNIT LAYANAN RAWAT INAP KELAS III PROGRAM ASKESKIN DENGAN METODE ABC (ACTIVITY BASED COSTING).

APLIKASI METODE TAGUCHI UNTUK MEMINIMASI CACAT PRODUKSI PADA PRODUK KACANG ATOM GAJAH BIRU (STUDI KASUS PABRIK KACANG GAJAH).

PENGEMBANGAN METODE QUICK EXPOSURE CHECKLIST (QEC) UNTUK MENILAI POSTUR OPERATOR DEPARTEMEN PRODUKSI (Studi Kasus pada Departemen Produksi Final Assy Car Line Holden PT.  Autocomp Manufacturing Indonesia).

PERBAIKAN PROSES PRODUKSI WIRING HARNESS HOLDEN VE FRONT BODY MENGGUNAKAN PENDEKATAN LEAN SIX SIGMA.

ANALISIS KEBIJAKAN MANAJEMEN DAN TENAGA KERJA PERAWATAN PADA SUATU MESIN PRODUKSI YANG MEMILIKI LAJU KERUSAKAN NAIK.

EVALUASI KEBIJAKAN PERAWATAN PENGGANTIAN KOMPONEN ROLL PRESS BEARING PADA MESIN FUJI W-500 UNTUK MEMINIMASI DOWNTIME DAN BIAYA DI DEPARTEMEN PRODUKSI.

PENENTUAN INTERVAL PENGGANTIAN KOMPONEN KRITIS MESIN PRODUKSI SDS 700, 900 DAN 1200 UNTUK MENINGKATKAN AVAILABILITY.

Analisis Kebijakan Manajemen Dan Tenaga Kerja Perawatan Pada Suatu Mesin Produksi Yang Memiliki Laju Kerusakan Naik (Studi Kasus Bagian Finishing Patal Secang). .

ANALISIS PENGUKURAN KINERJA MENGGUNAKAN METODE OBJECTIVE MATRIX (OMAX) PADA BAGIAN PRODUKSI PIPA.

Penentuan Harga Pokok Produksi Unit Layanan Rawat Inap Kelas III Program Askeskin Dengan Metode ABC (Activity Based Costing)(Studi Kasus Pada Unit Layanan Rawat Inap RSJD Dr. Amino Gondohutomo  )

Analisis Harga Pokok Produksi Dengan Metode Activity Based Costing (ABC) Pada Proses Produksi Finger Joint Laminaing (Studi Kasus IPK Brumbung, Perhutani). .

USULAN PENGGUNAAN METODE GOAL PROGRAMMING UNTUK PENENTUAN KOMBINASI JUMLAH PRODUKSI YANG OPTIMAL.

PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PERAWATAN MESIN PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN BERORIENTASI OBJEK.

Perancangan Sistem Informasi Perawatan Mesin Produksi dengan Menggunakan Pendekatan Berorientasi Objek (Studi Kasus Dept. Mechanic Texturising PT. Polysindo Eka Perkasa)

Aplikasi Metode Taguchi Untuk Meminimasi Cacat Produksi Pada Produk Kacang Atom Gajah Biru(Studi Kasus Pabrik Kacang Gajah). .

PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PERAWATAN MESIN PRODUKSI (Studi Kasus di Divisi Teknik/Maintenance PT. Indonesia Steel Tube Works, Ltd, ).

ANALISIS PRODUKTIVITAS PROSES PRODUKSI PLASTIK JENIS PE MENGGUNAKAN PRODUKTIVITAS PARSIAL DAN MULTICRITERIA PERFORMANCE/ PRODUCTIVITY MEASUREMENT TECHNIQUE (MCP/PMT).

ANALISIS HARGA POKOK PRODUKSI DENGAN METODE ACTIVITY BASED COSTING (ABC) PADA PROSES PRODUKSI FINGER JOINT LAMINATING (Studi Kasus IPK Brumbung, Perhutani).

MODEL KEBIJAKAN BACKORDER PADA SUKU CADANG MESIN LINI PRODUKSI.

PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN INVENTARIS LABORATORIUM SISTEM PRODUKSI.

OPTIMASI PERENCANAAN PRODUKSI DENGAN METODE GOAL PROGRAMMING (Studi Kasus di PT Indonesia Steel Tube Works, ).

PERANCANGAN DAN PEMBUATAN SISTEM INFORMASI PRODUKSI DAN PENENTUAN HARGA POKOK PRODUKSI PADA PT. PISMATEX PEKALONGAN.

PERANCANGAN MEJA PENGUKURAN SEBAGAI FASILITAS PENDUKUNG PRAKTIKUM LABORATORIUM SISTEM PRODUKSI DENGAN METODE QUAD (Quality Usability and Assured Design).

ANALISIS BATCH PRODUKSI DENGAN PENDEKATAN HYBRID SIMULASI-ANALITIK (Studi Kasus di PT Dhemar Nusantara).

USULAN METODE PERENCANAAN PRODUKSI DENGAN MEMPERTIMBANGKAN KONDISI KUANTITAS BAHAN BAKU (STUDI KASUS DI PT. SINAR BAHARI AGUNG DIVISI SURIMI).

USULAN PERENCANAAN PRODUKSI (AGREGATDISAGREGAT ) UNTUK MENGANTISIPASI FLUKTUASI PERMINTAAN DAN MEMINIMALKAN BIAYA PRODUKSI (Studi kasus. PT. Cerah Garmindo Mandiri Perkasa Tekstil ).

PENGGUNAAN METODE TAGUCHI DALAM MENENTUKAN SETTING OPTIMAL PADA PROSES PRODUKSI TEH HITAM CTC (Crushing, Tearing, Curling) SK: PT PERKEBUNAN NUSANTARA XII KEBUN WONOSARI, LAWANG, MALANG.

PERANCANGAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK PENJADWALAN PRODUKSI BERDASARKAN KARAKTERISTIK PROSES PADA DIVISI PRODUKSI PT.  MAKMUR.

PENENTUAN JUMLAH PERSEDIAAN CYLINDER BLOCK DALAM RANGKA PENERAPAN SISTEM PRODUKSI TARIK PADA PT. ASTRA DAIHATSU MOTOR-ENGINE PLANT, JAKARTA.

USULAN PENJADWALAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN FURNITURE DENGAN METODE MATERIAL REQUIREMENT PLANNING (MRP) (STUDI KASUS DI PT. ASRI KAJENG JAYA).

PERANCANGAN SISTEM INFORMASI UNTUK MENDUKUNG PENJADWALAN PRODUKSI (STUDI KASUS PADA PT PANCA PRASETYA AGUNG).

ANALISA MODA DAN EFEK KEGAGALAN PROSES PRODUKSI SUBSISTEM SHRINKER PADA SHRINKING MACHINE (STUDI KASUS DI U.D. ALAT CEMPAKA NUSA).

PERANCANGAN MACHINE CELL UNTUK PRODUKSI KOMPONEN TRUK PERKASA PADA DEPARTEMEN MACHINE SHOP DI PT. TEXMACO PERKASA ENGINEERING KALIWUNGU.

PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PERKIRAAN TENGGAT WAKTU PRODUKSI (STUDI KASUS BENGKEL TJOKRO BERSAUDARA).

PERANCANGAN TAHAP AWAL SISTEM KANBAN PADA AREA PRODUKSI PT. TRIANGLE MOTORINDO.

OPTIMALISASI PRODUKSI PROSES PENGILANGAN BAHAN BAKAR MINYAK DENGAN MENGGUNAKAN PROGRAM LINEAR (STUDI KASUS DI PERTAMINA UNIT PENGOLAHAN VI BALONGAN).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR BERAT LAPISAN SENG UNTUK PRODUK BjLS KETEBALAN 0,2 MM DENGAN MENGGUNAKAN DESAIN FAKTORIAL 3K (Studi Kasus di Lini Produksi Sheet by Sheet PT Fumira).

PERANCANGAN CELLULAR LAYOUT UNTUK MENGURANGI BACKTRACKING DAN MATERIAL HANDLING COST DEPARTEMEN PRODUKSI PT. ITU AIRCON PERANCANGAN CELLULAR LAYOUT UNTUK MENGURANGI BACKTRACKING DAN MATERIAL HANDLING COST DEPARTEMEN PRODUKSI PT. ITU AIRCON.

PERENCANAAN KOMBINASI SHIFT PADA BAGIAN PRODUKSI CV. ANEKA ILMU MENGGUNAKAN INTEGER PROGRAMMING UNTUK MEMINIMALKAN BIAYA TENAGA KERJA.

Perbaikan Metode Kerja Menggunakan MOST (Maynard Operation Sequence Technique) Dalam Menentukan Waktu Standard Untuk Meningkatkan Output Produksi (Studi Kasus Di PT Pratama Jaya ).

PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENGGANTIAN KOMPONEN BERDASARKAN UMUR PAKAI KOMPONEN MESIN PRODUKSI DI UNIT CRANK CASE (STUDI KASUS DI PT. KUBOTA INDONESIA).

PENERAPAN KONSEP PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE MRP PADA PT. LAKSANA KAROSERI.

PERBAIKAN METODE KERJA MENGGUNAKAN MOST (Maynard Operation Sequence Technique) DALAM MENENTUKAN WAKTU STANDARD UNTUK MENINGKATKAN OUTPUT PRODUKSI (STUDI KASUS DI PT. PRATAMA JAYA ).

PERBAIKAN PROSEDUR DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI UNTUK MENUNJANG KELANCARAN PROSES PRODUKSI PAKAIAN JADI DI PT. CERAH GARMINDO MANDIRI PERKASA.

PERENCANAAN PRODUKSI (AGREGAT-DISAGREGAT) UNTUK MKENETAPKAN KEBIJAKAN DALAM MENGANTISIPASI FLUKTUASI PERMINTAAN DAN MEMINIMALKAN BIAYA
PRODUKSI (Studi Kasus PT. Industri Sandang Nusantara Cilacap).

PERANCANGAN SISTEM BASIS DATA UNTUK MEMBANTU PROSES PENJADWALAN PRODUKSI PADA DEPARTEMEN LOOM – WEAVING 4, DIVISI DENIM (Studi Kasus di PT Apac Inti Corpora).

PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI UNTUK PROSES PENJADWALAN PRODUKSI (STUDI KASUS DI PT. TUPAI ADYAMAS INDONESIA).

PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN UNTUK MONITORING DEPARTEMEN PEMASARAN DAN PRODUKSI (Studi Kasus di PT. PISMA PUTRA TEXTILE).

PERAMALAN PERMINTAAN DAN PERENCANAAN PRODUKSI DENGAN MEMPERTIMBANGKAN SPECIAL EVENT DI PT. COCA-COLA BOTTLING INDONESIA (PT. CCBI) PLANT-PANDAAN

PENDEKATAN MCDM (MULTI CRITERIA DECISION MAKING)-ELECTRE III UNTUK PENETAPAN PRIORITAS INVESTASI PERALATAN PRODUKSI INDUSTRI KECIL MENENGAH (IKM) ALAS KAKI (Studi Kasus Sentra Industri Kecil Menengah Alas Kaki di Kabupaten Sidoarjo)

EVALUASI DAN PERANCANGAN SISTEM PENUNJANG KEPUTUSAN PADA PROSES PERENCANAAN PRODUKSI (Studi kasus : PT. Coca Cola Bottling Indonesia Plant Pandaan)

ANALISIS PRODUKTIVITAS DAN APLIKASI LEAN MANUFACTURING PADA DIVISI PRODUKSI PENGECORAN (WORKSHOP I) PT. BARATA INDONESIA

PENERAPAN METODE INTEGER PROGRAMMING PADA PENJADWALAN PRODUKSI MAKE TO ORDER DENGAN MESIN PARALEL

PENGURANGAN FREKUENSI MESIN MENGANGGUR (IDLE) DAN JUMLAH PERGESERAN JADWAL PRODUKSI DI PERTAMINA LUBRICANTS

PERBAIKAN KUALITAS PUPUK NPK KEBOMAS DI PT. PETROKIMIA GRESIK UNTUK MEREDUKSI WASTE SERTA MENGHEMAT BIAYA PRODUKSI DENGAN METODE LEAN SIX SIGMA

PENGEMBANGAN MODEL INTEGRASI ANTARA PENJADWALAN PRODUKSI DAN PERENCANAAN PENGIRIMAN PADA PRODUK MAKANAN PERISHABLE

PENDEKATAN KONSEP LEAN MAUFAKTUR UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI PADA SISTEM PRODUKSI KACA DI PT ASAHIMAS FLAT GLASS, Tbk

ANALISIS PROSES PRODUKSI PADA PEMOTONGAN SAPI UNTUK MENILAI KELAYAKAN PENYESUAIAN EFFICIENCY STUDI KASUS: RUMAH PEMOTONGAN HEWAN SURABAYA

APLIKASI KONSEP LEAN SIX SIGMA SEBAGAI UPAYA PERBAIKAN KUALITAS PADA PROSES PRODUKSI SIKAT GIGI (STUDI KASUS : PT X)

PENJADWALAN DAN ALOKASI RESOURCE SEBAGAI PERBAIKAN PRODUKSI MENGGUNAKAN HOLONIC MANUFACTURING SYSTEM, PETRI NET DAN ALJABAR MAX-PLUS (Studi
kasus: Perusahaan Boiler)

PENGEMBANGAN METODE PERAMALAN PERMINTAAN DAN PERENCANAAN PRODUKSI DENGAN MEMPERTIMBANGKAN SPECIAL EVENT : STUDI KASUS DI PERUSAHAAN MINUMAN
RINGAN

ANALISIS PERBAIKAN PRODUKSI LAMPU PIJAR (INCANDESCENT) MENGGUNAKAN PENDEKATAN LEAN MANUFACTURING (STUDI KASUS: PT X)

PENGURANGAN WASTE PADA PRODUKSI KACANG GARING DENGAN PENDEKATAN LEAN SIX SIGMA

PENINGKATAN KUALITAS PROSES PRODUKSI DENGAN PENDEKATAN LEAN MANUFACTURING. (STUDI KASUS: PT.PHILIPS LIGHTING SURABAYA)

PERANCANGAN KAPASITAS PRODUKSI DENGAN MEMPERHATIKAN SKALA EKONOMI PADA KLASTER INDUSTRI LAMPU HEMAT ENERGI DI JAWA TIMUR

OPTIMASI KAPASITAS PRODUKSI UNTUK MEMINIMUMKAN BOTTLENECK DENGAN PENDEKATAN OPTIMASI DAN SIMULASI (STUDI KASUS : PT. SUPRA ALUMINIUM INDUSTRI)

EVALUASI SISTEM PRODUKSI UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS DENGAN PENDEKATAN SIMULASI

PEMANFAATAN PENDEKATAN SIX SIGMA UNTUK MEREDUKSI CACAT DAN MENINGKATKAN KUALITAS PRODUKSI LAMPU TIPE C 7 1/2 (Studi Kasus:PT.Sinar Angkasa
Rungkut, SIER-sURABAYA)

APLIKASI JUST IN TIME PRODUCTION DENGAN SISTEM KANBAN UNTUK MENINGKATKAN AKURASI RENCANA PRODUKSI & PENURUNAN BIAYA INVENTORY (Studi Kasus:
Plant 1 PT FSCM Manufacturing Indonesia)

EVALUASI DAN PERBAIKAN SISTEM PRODUKSI UNTUK MEMINIMASI WASTE DENGAN PENDEKATAN LEAN SIX SIGMA (Studi Kasus : PT.Industri Kemasan Semen
Gresik)

Perencanaan Produksi dan Pemesanan Bahan Baku di PT. XY .

Perbaikan Algoritma Penjadwalan Produksi Coating Paper di PT XYZ Sidoarjo.

Perancangan Model Perencanaan Produksi dan Distribusi Roti untuk Memaksimumkan Keuntungan SB Bakery.

PENINGKATAN KAPASITAS PRODUKSI PERCETAKAN DI SURAKARTA. In: SEMINAR NASIONAL TEKNIK INDUSTRI 2012

Perancangan Penjadwalan Produksi dengan Memperhatikan Kombinasi Slitting Bahan Baku di PT. Tritunggal Pratama Multipack

Perbaikan Penjadwalan Produksi di Percetakan Offset PT. XYZ

Peningkatan Kualitas Produksi dengan Penerapan Desain Eksperimen Shainin di PT. XYZ

Perbaikan Keseimbangan Beban Kerja dan Perancangan Algaritma Penjadwalan Produksi untuk Meminimumkan WMFT pada Pabrik Benang PT. Hapete

Perancangan Sistem Penjadwalan Produksi pada Perusahaan Pembuat Komponen Mesin di UD. Sipagravier

Perbaikan Kualitas Proses Produksi dengan Metode Six Sigma di Secondary Processing pada Pabrik Rokok Cengkir Mas

Perancangan Penjadwalan Produksi dan Pemotongan Material pada Industri Pemotongan Kertas.

Perbaikan Sistem Produksi Dengan Metode Line Balancing Pada Perusahaan Pembuat Mesin Pertanian Pt. Agrindo Di Gresik.

Perencanaan Produksi, Pengendalian Persediaan Bahan Baku dan Perancangan Ulang Warehouse di Industri Plastik CV. Logam Industri, .

Studi Kelayakan Pengembangan Usaha Sepatu dengan Sistem Produksi Berbasis Make To Stock di Perusahaan Sepatu Gracia Makmur Sejahtera

Peningkatan Kualitas pada Proses Produksi Permen untuk Mengurangi Persentase Cacat dengan Menggunakan Metode Six Sigma di PT. Ultra Abadi .

Aplikasi Metode Six Sigma dalm Rangka Penurunan Persentase Cacat Produksi di PT. XYZ

Perancangan Model Optimasi Penataan Pola Pemotongan dan Penjadwalan Produksi Produk Segiempat pada Material Lembaran

Hubungan Peran Pemerintah Pada Variabel Bisnis Dalam Peningkatan Produksi Dengan Structural Equation Modelling (studi Kasus:30 Umkm )

PENJADWALAN PRODUKSI DAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN DENGAN PENDEKATAN MANUFACTURING RESOURCES PLANNING PADA PT. MARIE SINGOSARI

PENJADWALAN PRODUKSI FLOW SHOP DENGAN METODE SIMULATED ANNEALING (Studi Kasus pada CV. Sarana Indah Perkasa)

USULAN PERBAIKAN SISTEM PRODUKSI PADA LINI PRODUKSI HANDATSUKE FLUTE BODY DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN LEAN PRODUCTION (Study Kasus PT Yamaha Music Products Indonesia)

PENJADWALAN PRODUKSI FLOW SHOP DENGAN MIXED INTEGER PROGRAMMING (Studi Kasus PT. Yamaha Musical Products Indonesia)

PERANCANGAN ALAT BANTU KERJA PADA LINE PRODUKSI PENGEBORAN KEPALA SHUTLECOCK BERDASARKAN KONSEP ERGONOMI

PENGURANGAN WASTE PADA PROSES PRODUKSI SHUTTLECOCK DENGAN PENDEKATAN LEAN SIX SIGMA (Studi Kasus: Home Industry Kendedes)

PERANCANGAN PROSES PRODUKSI PRODUK BOLA PLASTIK MAINAN DENGAN PENDEKATAN METODE DESIGN FOR SIX SIGMA (Studi Kasus di CV. SSA PLASTIK GADANG)

PERENCANAAN PRODUKSI DENGAN MEMPERTIMBANGKAN KAPASITAS PRODUKSI KNALPOT (Studi Kasus Produk Knalpot PT. TUNGGAL JAYA Belimbing-Malang)

USULAN PENGURANGAN WASTE PADA PROSES PRODUKSI MENGGUNAKAN PENDEKATAN LEAN THINKING (PT. CAHAYA MAS MAKMUR)

PENDEKATAN LEAN MANUFACTURING UNTUK MEMINIMASI WASTE PADA PROSES PRODUKSI SARI APEL MERK “FLAMBOYAN” (Studi Kasus: PT. Batu Bhumi Suryatama)

USULAN KEBIJAKAN MAINTENANCE MELALUI ANALISIS OVERALL LINE EFFECTIVENESS PADA LINI PRODUKSI KONTINYU (Study Kasus: PT. Petrokimia Gresik)

PENDEKATAN LEAN MANUFACTURING DALAM PERBAIKAN PROSES PRODUKSI AIR MINERAL DALAM KEMASAN (Studi Kasus di PT. Tirta Investama)

PENENTUAN BATCH SIZE PRODUKSI, LOT SIZE PEMESANAN BAHAN BAKU,FREKUENSI PENGIRIMAN PRODUK JADI DAN BAHAN BAKU UNTUK MEMINIMALKAN TOTAL BIAYA
PENGADAAN DAN PRODUKSI (Studi Kasus PT. Daeyang Rollent Indonesia)

PENENTUAN METODE PEMBERIAN UPAH INSENTIF KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI (Study Kasus Di CV. PENDOWO Magetan)

PERENCANAAN JADWAL INDUK PRODUKSI DENGAN METODE LINIER PROGRAMING UNTUK MEMENUHI PERMINTAAN (Study Kasus : Perusahaan SARI APEL BROSEM. BATU)

ANALISA KELAYAKAN RENCANA PENAMBAHAN JUMLAH MESIN PRODUKSI GUNA MEMENUHI PERMINTAAN (Study Kasus Pada PR. Djagung Prima)

PERENCANAAN JADWAL INDUK PRODUKSI (JIP) DAN KEBUTUHAN BAHAN PADA CV CEMPAKA INDAH UNTUK MENURUNKAN BIAYA PRODUKSI (Studi kasus :CV. Cempaka
Indah Kepanjen Malang)

PERENCANAAN JADWAL INDUK PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE LINIER PROGRAMMING ( Studi Kasus di UD. Jaya Surya - Malang)

PENDEKATAN KONSEP LEAN MANUFACTURING PADA PERBAIKAN PROSES PRODUKSI (Studi Kasus di PT. Supra Aluminium Industri)

Perencanaan Agregat Dengan Menggunakan Metode Linier Programming Dalam Menyusun Jadwal Induk Produksi Yang Optimal (Study Kasus Di PT. Karya
Agung Nusantara - Sidoarjo)

PERENCANAAN SISTEM PRODUKSI JUST IN TIME UNTUK PRODUKSI SESUAI PERMINTAAN (Study Kasus Pada PT ABADI BARINDO AUTOTECH)

PERENCANAAN KESEIMBANGAN LINTASAN PADA LINI PRODUKSI GUNA MENINGKATKAN EFISIENSI KERJA DAN OUTPUT PRODUKSI (Studi Kasus UD Kuda Terbang
Malang)

PERENCANAAN LINE BALANCING DENGAN METODE RPW GUNA MENINGKATKAN HASIL PRODUKSI DAN DISIMULASIKAN DENGAN SOFTWARE ARENA

PERENCANAAN PERAWATAN MESIN PRODUKSI DENGAN MARKOV CHAIN (Study Kasus : PT. DAN LIRIS, Sukoharjo)

METODE TRANSPORTASI DALAM MERENCANAKAN JADWAL INDUK PRODUKSI GUNA MEMENUHI PERMINTAAN KONSUMEN (Study Kasus di Perusahaan Tenun PT. Pelangi
Lawang-Malang)

USULAN PERBAIKAN PROSES PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN LEAN PRODUCTION (Study Kasus Pada PT ABADI BARINDO AUTOTECH)

PERENCANAAN PERBAIKAN PROSES PRODUKSI DENGAN LEAN PRODUCTION UNTUK MEMINIMASI WASTE (Study Kasus PR. Jaya Pratama. Malang)

PENGURANGAN WASTE PADA PROSES PRODUKSI PUPUK PHONSKA DENGAN PENDEKATAN LEAN SIX SIGMA (Studi Kasus: PT. Petrokimia Gresik)

INTEGRASI PRODUKSI – PERSEDIAAN – DISTRIBUSI GUNA MINIMASI BIAYA (Studi Kasus pada PT. Semen Padang)

PERANCANGAN ULANG TATA LETAK FASILITAS PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE CRAFT (Study Kasus Pada Perusahaan. Arjasa Junrejo - Batu)

PERENCANAAN LINE BALANCING GUNA MENINGKATKAN EFISIENSI SISTEM DENGAN MENGGUNAKAN METODE REGION APPROACH (Studi kasus di Departemen Produksi
pada PT Karya Utama, Pare Kediri)

PENGUKURAN NILAI OVERALL EQUIPMENT EFFECTIVENESS SEBAGAI DASAR USAHA PERBAIKAN SISTEM MANUFAKTUR PADA LINI PRODUKSI SPOOL HANSAPLAST (Study Kasus Pada Departemen Injection Moulding PT Berlina Plastic Tbk)

PERENCANAAN PERBAIKAN PROSES PADA PRODUKSI GENTENG DENGAN METODE SIX SIGMA

ANALISIS RE - LAYOUT PABRIK UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PROSES PRODUKSI Studi Kasus Section Production Bucket PC 300 Tiger Tooth PT. Katsuhiro Indonesia

PENERAPAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS GUNA PENEMPATAN KARYAWAN KEPALA BAGIAN PRODUKSI (Study kasus pada UD.”JAYA ABADI” Bojonegoro)

ANALISA DAN USULAN PERBAIKAN PROSES PRODUKSI GUNA MENURUNKAN JUMLAH CACAT PADA PRODUK BENANG DENGAN PENDEKATAN SIX SIGMA

PENJADWALAN PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE CAMPBELL DUDEK AND SMITH UNTUK MEMINIMASI WAKTU PRODUKSI (Studi Kasus di UD. Arjasa, Batu Malang)

PERENCANAAN PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN METODE HIBRID (Studi Kasus : PT. Jamu Air Mancur Palur - Solo)

PERENCANAAN JADWAL INDUK PRODUKSI UNTUK MEMINIMALKAN BIAYA PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE LINIER PROGRAMMING

ANALISA KELAYAKAN RENCANA INVESTASI MESIN PRODUKSI GUNA MEMENUHI PERMINTAAN (Studi Kasus di Perusahaan Kantong Plastik Eka Surya Makmur, Singosari)

PERENCANAAN LINE BALANCING DENGAN METODE RANK POSITION WEIGHT (RPW) DAN METODE REGION APPROACH (RA) GUNA MENINGKATKAN OUTPUT PRODUKSI
EVALUASI DAN RANCANGAN PERBAIKAN PROSES PRODUKSI UNTUK MEMINIMASI WASTE DENGAN PENDEKATAN LEAN SIX SIGMA (Studi Kasus di CV. Pabrik Mesin Guntur–Malang)

PERENCANAAN PRODUKSI DAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU UNTUK PERISHABLE PRODUCT (Studi kasus : PT.MALANG POST CEMERLANG)

PERENCANAN KESEIMBANGAN LINTASAN (LINE BALANCING) GUNA MENINGKATKAN OUTPUT PRODUKSI (Studi Kasus Pada PR. 369-BOJONEGORO)

PERENCANAAN PENJADWALAN JOB PADA MESIN MENGGUNAKAN METODE CAMPBELL DUDEK AND SMITH (CDS) UNTUK MENURUNKAN MAKESPAN, WAKTU MENGANGGUR, DAN
TOTAL BIAYA PROSES PRODUKSI (Study kasus di perusahaan sepatu VERONA Malang)

PENJADWALAN PRODUKSI DENGAN PENDEKATAN THEORY OF CONSTRAINT UNTUK MENGURANGI BOTTLENECK (Studi Kasus: PT Jati Mas Indonesia Singosari-Malang)

PENDEKATAN LEAN PRODUCTION UNTUK MEMINIMASI WASTE PADA PROSES PRODUKSI SEPATU ANAK-ANAK JENIS 6051 (Studi Kasus pada PT.Karya Mekar
Dewatamali-2/Unit MA)

APLIKASI LINIER PROGRAMMING UNTUK MINIMASI BIAYA DALAM PERENCANAAN KAPASITAS PRODUKSI DAN PENGADAAN BAHAN BAKU

PENJADWALAN PRODUKSI PADA MESIN PARALEL DALAM PROSES PEMBUATAN PRODUK BOTOL KEMASAN (Studi Kasus pada PT Abadi Adimulia)

MINIMASI WAKTU MENGANGGUR UNTUK KESEIMBANGAN LINTASAN PRODUKSI DENGAN SIMULASI (Study Kasus Pada PT. Sinarberlian Chemindo )

OPTIMALISASI PERENCANAAN PRODUKSI AGREGAT DENGAN MENGGUNAKAN FORMULASI FUZZY UNTUK MEMINIMASI BIAYA PRODUKSI (Studi Kasus di PT. TIMUR PRIMA
LESTARI SENTOSA)

OPTIMALISASI PERENCANAAN PRODUKSI AGREGAT DENGAN MENGGUNAKAN FORMULASI FUZZY UNTUK MEMINIMASI BIAYA PRODUKSI (Studi Kasus di PT. TIMUR PRIMA LESTARI SENTOSA)

PERANCANGAN ULANG TATA LETAK FASILITAS PRODUKSI PABRIK PUPUK ORGANIK DENGAN MENGGUNAKAN METODE CRAFT

PENGURANGAN WASTE DENGAN PENDEKATAN LEAN SIX SIGMA PADA PROSES PRODUKSI BENIH JAGUNG �

PERENCANAAN PRODUKSI DENGAN MENGKOMBINASIKAN METODE LINIER PROGRAMMING DAN MODEL SIMULASI (Studi Kasus : PT. Auto Korindo Pratama-Gresik

PERENCANAAN KESEIMBANGAN LINTASAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE RANK POSITION WEIGHT DANREGION APPROACH GUNA MENINGKATKAN EFISIENSI KERJA DAN
OUTPUT PRODUKSI (Studi Kasus Pada Perusahaan Eternit cap WALET)

Aplikasi Metode Fuzzy Mamdani Untuk Menentukan Jumlah Produksi Guna Meminimalkan Biaya Produksi

Perencanaan Produksi Kotak Karton Tipe PB/GL pada PT.Guru Indonesia Ciracas, Jakarta Timur dengan Metode Transportasi

Perencanaan Produksi Disagregasi Dengan Pendekatan Reguler Knapsack Method Pada Produk Mini Boom ZX 25 YYZX22B Dan Mini Boom ZX 30 YYZX30B

ANALISIS DAN PENGEMBANGAN PERANGKAT LUNAK DALAM PENJADUALAN PRODUKSI

Penyusunan Jadwal Induk Produksi Pada PT. Hitachi Construction Machinery Indonesia

ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS SIX SIGMA DENGAN METODE DEFINE, MEASURE, ANALYZE, IMPROVE, CONTROL (DMAIC) TERHADAP LINI Z PROSES PRODUKSI MOBIL KIJANG PADA PT. TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA

PERANCANGAN PEMANFAATAN LIMBAH PADA INDUSTRI MEBEL UNTUK MENUJU PRODUKSI BERKELANJUTAN (Studi Kasus: CV. Kalingga Jati).

EVALUASI PENERAPAN TOTAL PRODUCTIVE MAINTENANCE (TPM) PADA LANTAI PRODUKSI DEPARTEMEN PENGEMASAN (Studi Kasus PT. Phapros, Tbk., ).

ANALISA WASTE PADA LANTAI PRODUKSI DENGAN PENDEKATAN LEAN MANUFACTURING DI PT. JAVA PACIFIC KRIAN-.

PENENTUAN JUMLAH OPTIMAL LINE SECONDARY RAW MATERIAL DI LANTAI PRODUKSI (STUDI KASUS PT. X, Tbk)  

PERENCANAAN KAPASITAS WAKTU PRODUKSI SANDAL DENGAN METODE CAPACITY REQUIREMENT PLANNING (CRP) DI CV. DONI BUMI PERKASA   

ANALISA WASTE PADA LANTAI PRODUKSI DENGAN METODE LEAN THINKING 

ANALISA PENJADWALAN PRODUKSI DENGAN METODE HEURISTIC PRIORITY DISPACTHING RULE (STUDI KASUS : DIVISI KAPAL NIAGA, PT. PAL INDONESIA).

ANALISIS WASTE PADA LANTAI PRODUKSI DENGAN PENERAPAN LEAN MANUFACTURING DI PT WIDYA DUTA GRAFIKA SOLO  

ANALISIS PENJADWALAN PRODUKSI DENGAN METODE CAMPBELL DUDECK SMITH, PALMER DAN DANNENBRING UNTUK MEMINIMUMKAN MAKESPAN DI PT. MADJU WARNA
STEEL   

PERENCANAAN PRODUKSI SANDAL DENGAN METODE DE NOVO PROGRAMMING UNTUK MEMAKSIMALKAN KEUNTUNGAN DI CV. WEDORO JAYA WARU,   

PENENTUAN PENJADWALAN PRODUKSI GEAR DENGAN METODE CAMPBELL DUDECK SMITH, PALMER DAN DANENNBRING UNTUK MEMINIMASI MAKESPAN DI PT. TJOKRO PUTRA
PERKASA .

ANALISIS HARGA POKOK PRODUKSI SANDAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE ACTIVITY BASED COSTING (ABC) PADA UD. ALFIAN JAYA .

IDENTIFIKASI WASTE DILANTAI PRODUKSI DENGAN PENERAPAN LEAN MANUFACTURING DI CV. EMWE RONA JAYA  

IDENTIFIKASI WASTE DILANTAI PRODUKSI DENGAN PENERAPAN LEAN MANUFACTURING DI PT ISTANA TIARA .

PENERAPAN METODE LEAN MANUFACTURING PADA PROSES PRODUKSI KERAMIK Single Firing 40 x 40 Cm DI PT. X GRESIK.

PERENCANAAN KAPASITAS WAKTU PRODUKSI BOGIE DENGAN METODE CAPACITY REQUIREMENT PLANNING (CRP) DI PT. BARATA INDONESIA GRESIK.

PENENTUAN HARGA POKOK PRODUKSI TAS SHOOPING BAG DENGAN METODE ACTIVITY BASED COSTING (ABC) (STUDI KASUS DI PT.X).

IMPLEMENTASI LEAN THINKING DALAM MEMINIMASI WASTE PADA PRODUKSI MESIN DIESEL DI PT. TRI RATNA DIESEL INDONESIA - GRESIK   .

EVALUASI EFISIENSI KERJA BAGIAN PRODUKSI FLOORING DENGAN PENDEKATAN METODE WORK LOAD ANALYSIS DI PT. DHARMA SATYA NUSANTARA .

PENERAPAN LEAN MANUFACTURING GUNA MEMINIMASI WASTE PADA LANTAI PRODUKSI DI PT. KHARISMA ESA ARDI    .

PENGUKURAN KUALITAS PADA PROSES PRODUKSI VELG MOBIL DENGAN METODE SIX SIGMA UNTUK MEMINIMUMKAN KECACATAN PADA VELG MOBIL DI PT. UNION METAL .

ANALISA PENERAPAN KONSEP LEAN THINKING GUNA MENGURANGI TINGKAT PEMBOROSAN (WASTE) PADA PRODUK BOTOL GELAS POLOS Medium Weight DI LANTAI
PRODUKSI PT. IGLAS GRESIK.

PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PRODUKSI SEMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE AGGREGATE PLANNING DI PT. SEMEN GRESIK   .

ANALISIS BEBAN KERJA BAGIAN PRODUKSI DENGAN PENDEKATAN METODE WORK LOAD ANALYSIS (WLA) DI PT. GUNAWAN DIANJAYA STEEL Tbk. .

ANALISIS WASTE LUAS LANTAI PRODUKSI DENGAN PENDEKATAN METODE LEAN MANUFACTURING DI CV. SATYA KARYA -    .

ANALISA BEBAN KERJA PADA BAGIAN PRODUKSI DENGAN METODE WORK LOAD ANALYSIS (WLA) UNTUK MENENTUKAN JUMLAH TENAGA KERJA YANG OPTIMAL DI PT. X - .

PENENTUAN HARGA POKOK PRODUKSI PERHIASAN PERAK DENGAN MENGGUNAKAN METODE ACTIVITY BASED COSTING DI PT. X.

ANALISIS BEBAN KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI DENGAN PENDEKATAN METODE WORK LOAD ANALYSIS (WLA) DI PT. CLASSIC PRIMA CARPET.

ANALISIS PEMBOROSAN PADA LANTAI PRODUKSI DENGAN METODE LEAN MANUFACTURING DI PT. GUNAWAN DIANJAYA STEEL Tbk. .

PERENCANAAN KAPASITAS WAKTU PRODUKSI DENGAN METODE ROUGHT CUT CAPACITY PLANNING ( RCCP ) DI PT. PETROKIMA GRESIK.

PENERAPAN LEAN THINKING GUNA MENGURANGI WASTE PADA LANTAI PRODUKSI DI PT ”X” .

ANALISIS PENJADWALAN PRODUKSI DENGAN METODE CAMPBELL DUDECK SMITH, PALMER DAN DANNENBRING DI UD. ANGGUN RAYA WARU -    .

IDENTIFIKASI PROSES PRODUKSI UNTUK MEREDUKSI NON VALUE ADDING ACTIVITY DAN DEFECT PADA PRODUK SEPATU DENGAN METODE LEAN SIX SIGMA DI PT.CITRA
HARAPAN SEMESTA KRIAN.

ANALISIS PEMBOROSAN DI AREA PRODUKSI DENGAN PENERAPAN LEAN MANUFACTURING DI PT. REXPLAST .

PERENCANAAN KAPASITAS WAKTU PRODUKSI IMPELLER DENGAN METODE CAPACITY REQUIREMENT PLANNING (CRP) DI PT. AGRINDO - GRESIK.

PERENCANAAN PRODUKSI TAS SHOOPING BAG DENGAN METODE CAPACITY REQUIREMENT PLANNING DI CV. SINAR DELI UTAMA  ”,   .

ANALISA DAMPAK KEGAGALAN PROSES PRODUKSI TERHADAP KERUSAKAN PRODUK BAN DENGAN METODE FMEA ( FAILURE MODE AND EFFECT ANALYSIS ) DI PT. GAJAH
TUNGGAL, Tbk TANGERANG.

PERENCANAAN KAPASITAS PRODUKSI KAIN BORDIR DENGAN METODE CAPACITY REQUIREMENT PLANNING (CRP) ( DI PT. LOTUS INDAH TEXTILE INDUSTRIES  ).

PERENCANAAN PRODUKSI DENGAN METODE DE NOVO PROGRAMMING UNTUK MENGOPTIMALKAN KEUNTUNGAN PERUSAHAAN DI PT. VARIA USAHA BETON WARU - .

ANALISIS PENERAPAN LEAN THINKING UNTUK MENGURANGI WASTE PADA LANTAI PRODUKSI DI PT. SIERAD PRODUCE .

PENENTUAN INTERVAL PERAWATAN PADA UNIT PRODUKSI BUTIRAN DENGAN BASIC RELIABILITY CENTERED MAINTENANCE (RCM) DI PT PETROKIMIA KAYAKU GRESIK.

ANALISIS PEMBOROSAN PADA LANTAI PRODUKSI DENGAN METODE LEAN MANUFACTURE DI PT. WOWIN PURNOMO TRENGGALEK.

PERENCANAAN KAPASITAS WAKTU PRODUKSI ROLLING DOOR DENGAN METODE CAPACITY REQUIREMENT PLANNING (CRP) DI CV. TRIYUDA MAJU    .

PERENCANAAN KAPASITAS PRODUKSI DENGAN METODE ROUGH CUT CAPACITY PLANNING (RCCP) DI PT. LOTUS INDAH TEXTILE INDUSTRIES    .

ANALISIS BEBAN KERJA DAN JUMLAH KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE WORK LOAD ANALYSIS (WLA) DI PT. SEMESTA BUMINDO DJAYA    .

ANALISIS BEBAN KERJA DAN JUMLAH KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI DENGAN PENGEKATAN METODE WORK LOAD ANALYSIS ( WLA ) DI PABRIK GULA CANDI BARU    .

PENENTUAN TINGKAT WASTE Di LANTAI PRODUKSI UNTUK MENGURANGI WASTE DENGAN PENERAPAN LEAN MANUFACTURING DI PT. PHILIPS INDONESIA.

Efisiensi Beban Kerja dan Optimalisasi Jumlah Karyawan Bagian Produksi Dengan Metode Work Load Analysis (WLA) di PT.Inti Daya Persada Waru - .

PERENCANAAN JUMLAH PRODUKSI MEJA ALUMUNIUM UNTUK MEMINIMALKAN BIAYA PRODUKSI DENGAN METODE FUZZY MAMDANI Di UD. Meubel Alumunium, Mojokerto.

PENGUKURAN BEBAN KERJA DAN OPTIMALISASI JUMLAH KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE WORK LOAD ANALYSIS (WLA) (Studi Kasus Di
PT. ALTIA CLASSIC AUTOMOTIVE MANUFACTURING RUNGKUT INDUSTRI )   .

PENGUKURAN BEBAN KERJA PADA BAGIAN PRODUKSI SEPARATOR BERDASARKAN METODE WORK LOAD ANALYSIS (WLA) DI PT. LASER JAYA SAKTI GEMPOL ‐ PASURUAN   .

PERENCANAAN KAPASITAS PRODUKSI GENTENG DENGAN METODE ROUGHT CUT CAPACITY PLANNING ( RCCP ) DI PT. KIA KERAMIK MAS   .

PERENCANAAN KAPASITAS PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE ROUGH CUT CAPACITY PLANNING (RCCP) UNTUK MEMENUHI PERMINTAAN KONSUMEN PADA PT. JASON
KARYA INDUSTRI .

PERENCANAAN KAPASITAS PRODUKSI OUTER TRAFO DENGAN METODE CAPACITY REQUIREMENT PLANNING (CRP) DI PT. BAMBANG DJAJA    .

Identifikasi Proses Produksi Di Industri Kreatif Batik Laweyan Menggunakan Pendekatan Teknometrik

ANALISIS TOTAL PRODUCTIVE MAINTENANCE PENINGKATAN EFISIENSI PRODUKSI MESIN B-3 MELALUI OVERALL EQUIPMENT EFFECTIVENEES (OEE)(Study kasus :
PT. Hartono Istana Teknologi)

Perancangan Alat Bantu Pencekam Mesin Bandsaw (Studi Kasus: Laboratorium Proses Produksi Teknik Industri Fakultas

Penentuan Harga Pokok Produksi Batik Pada Griya Batik Gress Tenan Dengan Metode Activity Based Costing (ABC) (Studi Kasus Di Griya Batik
Gress Tenan)

Minimasi Waste Pada Sistem Produksi Kecap Lombok Merah Kemasan Botol Kaca Dengan Pendekatan Konsep Lean Manufacturing (Studi Kasus: PT.
Lombok Gandaria).

Penentuan Harga Pokok Produksi Cangkul Dengan Pendekatan Metode Abc ( Activity Based Costing) Studi Kasus : “

Perancangan Strategi Produksi Bersih Untuk Ukm Batik (Studi Kasus di Batik Y Pajang, Laweyan, Surakarta)

Analisis Kelayakan Pengembangan Usaha Kerajinan Sangkar Burung Dengan Pendekatan Value Engineering Guna Efisiensi Biaya Produksi (Studi Kasus
: Kerajinan Sangkar Milik Bapak Tumino, Ngepringan, Serenan, Juwiring, Klaten)

Perancangan Ulang Tata Letak Fasilitas Produksi Untuk Efisiensi Sistem Produksi Studi Kasus: PT. Gemala Kempa Daya.

PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PRODUKSI UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS SISTEM MANUFAKTUR PADA CV. HARAPAN BARU SURAKARTA

Evaluasi Jumlah Tenaga Kerja Optimal Bagian Produksi dengan Metode Workload Analysis di PT . Apac Inti Corpora (Jln. Soekarno-Hatta Km 32
Bawen, Semarang, Jawa Tengah)

ANALISA TATA LETAK FASILITAS PRODUKSI BERDASARKAN ALIRAN MATERIAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE TFD (TRIANGULAR FLOW DIAGRAM)(Studi Kasus di CV.
Trimo Lowong Furniture Boyolali)

UPAYA PENGHEMATAN WAKTU BAKU MELALUI PENERAPAN PROGRAM 5S PADA BAGIAN LINI PRODUKSI (Studi Kasus Di Mujahid Meubel Kadipiro Solo) .

PERANCANGAN SISTEM PENUNJANG KEPUTUSAN UNTUK PEMILIHAN PERENCANAAN POLA PRODUKSI DENGAN BIAYA YANG MINIMUM ( Studi kasus PT. Djitoe
Indonesian Tobacco di Surakarta) .

ANALISA PENGARUH PENGAWASAN, UPAH DAN TIPE KEPEMIMPINAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PERUSAHAAN BATIK ( Studi Kasus
Perusahaan Batik Soga Berlian Di Bekonang Sukoharjo .

ANALISIS PRODUKTIVITAS HIGH BURNER MENGGUNAKAN PENDEKATAN FUNGSI PRODUKSI COBB DOUGLAS (Studi Kasus di PT. BAHAMA LASSAKA, Batur, Ceper, Klaten

MODEL PERENCANAAN PRODUKSI PADA RANTAI PASOK KETELA DENGAN MEMPERTIMBANGKAN PREFERENSI DARI PENGAMBIL KEPUTUSAN (Studi Kasus : UD. Sinar
Mulia, Pati)

ANALISIS BIAYA DENGAN METODE ACTIVITY BASED COSTING (ABC) PADA PRODUKSI HIGH BURNER PT. BAHAMA LASAKKA, BATUR, CEPER, KLATEN

PENGUKURAN NILAI OVERALL EQUIPMENT EFFECTIVENESS SEBAGAI DASAR USAHA PERBAIKAN PROSES MANUFAKTUR PADA LINI PRODUKSI (Studi Kasus Pada PT. UTAMA JAYA, Sukoharjo)

APLIKASI THEORY OF CONSTRAINT UNTUK OPTIMASI VOLUME PRODUKSI (Studi Kasus PT. Tri Kartika Megah Salatiga Jl. Solo – Salatiga KM. 4 Salatiga)

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA DI BAGIAN PRODUKSI (Studi kasus: P.G MOJO, Sragen, PT
PERKEBUNAN NUSANTARA IX)

PENENTUAN HARGA POKOK PRODUKSI BURNER DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN METODE ACTIVITY-BASED COSTING SYSTEM ( Studi Kasus di PT. BAHAMA LASAKKA,
Batur, Ceper, Klaten

PERENCANAAN SISTEM DITRIBUSI HASIL PRODUKSI BUKU PADA PT. BINA PUTRA MANDIRI

EVALUASI JUMLAH TENAGA KERJA OPTIMAL BAGIAN PRODUKSI DENGAN METODE WORK LOAD ANALYSIS DAN WORK FORCE ANALYSIS (Studi Kasus: CV. Mediatama)

PENERAPAN METODE 5S PADA PROSES PRODUKSI GUNA EFISIENSI WAKTU LOADING DAN UNLOADING (Studi kasus pada PT. Tomoko Daya Perkasa, Palur Solo)

PERENCANAAN KEBIJAKAN PRODUKSI PADA CV. RIMBA SENTOSA SUKOHARJO

PERENCANAAN BIAYA PRODUKSI TENAGA KERJA BERDASARKAN HASIL PERAMALAN MENGGUNAKAN MODEL INTEGER LINEAR PROGRAMMING DENGAN SOFTWARE QUANT SYSTEM FOR WINDOWS(WINQSB) PADA PT. DJITOE INDONESIAN TOBACCO C.O.Y

Analisis Penentuan Harga Pokok Produksi Air Bersih Berdasarkan Metode Full Costing Di Divisi Sarana Teknik Penunjang Perum Peruri

Analisis Penentuan Jumlah Mesin Produksi dan Operator yang Optimal Untuk Mencapai Target Produksi Pembuatan Ban Radial di PT. Mega Safe Tyre
Industry Salatiga

PENENTUAN JUMLAH TENAGA KERJA YANG OPTIMAL BERDASARKAN TARGET PRODUKSI PADA PT. KHARISMA ROTAN MANDIRI SUKOHARJO

PENGENDALIAN PRODUKSI YANG BERORIENTASI PADA BEBAN DI BAGIAN PERMESINAN CV. RODA JATI 

PERBAIKAN TATA LETAK LANTAI PRODUKSI PADA WORKSHOP PT SEMEN PADANG.

PENENTUAN BIAYA KUALITAS DALAM PROSES PRODUKSI KANTONG JENIS PASTED

PENGUKURAN KINERJA BAGIAN PRODUKSI PT. COCA COLA BOTTLING INDONESIA CENTRAL SUMATERA DENGAN MENGGUNAKAN METODE PERFORMANCE PRISM.

PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK UNTUK PENENTUAN HARGA POKOK PRODUKSI BERBASISKAN AKTIVITAS (Studi Kasus Produk AQEZ di PT. Amanah Insanillahia).

PENENTUAN WAKTU BAKU DAN BIAYA LANGSUNG PRODUKSI MESIN COMPOS MINI PADA CV. CITRA DRAGON.

ANALISIS DAN USULAN PERBAIKAN CACAT FOREIGN MATTER DENGAN PENDEKATAN SIX SIGMA (STUDI KASUS : BAGIAN PRODUKSI PT. COCA COLA BOTTLING
INDONESIA CENTRAL SUMATRA).

STUDI EVALUASI KAPASITAS PERALATAN UNLOADING KKW UNTUK MEMENUHI TARGET PRODUKSI (Studi Kasus Departemen Pengantongan Teluk Bayar PT.Semen
Padang).

ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PROSES PRODUKSI KARET REMAH (CRUMB RUBBER) DENGAN METODOLOGI SIX SIGMA (Studi Kasus di PT. Perindustrian dan
Perdagangan Lembah Karet).

0 komentar :

Poskan Komentar