Rabu, 27 Desember 2017

Inilah 133 Skripsi Manajemen Pemasaran Kualitatif Kuantitatif Terbaik sebagai solusi untuk mendapatkan judul skripsi terbaik.


Teman teman bisa memilih judul judul skripsi dibawah ini yang sesuai dengan kriterianya. Saya rekomendasikan memilih judul skripsi yang ada materi skripsi lengkapnya seperti yang ada di SkripsiBagus.Com yang bisa di copy paste. Jadi setelah memilih judul tidak repot lagi mencari referensi skripsinya dan bisa lebih cepat mengerjakan skripsi karena semua materinya bisa di copy paste. Teman teman hanya tinggal mempelajari materi skripsinya dan memilih yang paling mudah dikerjakan.

Skripsi Manajemen Pemasaran Kualitatif Kuantitatif Terbaik


HAQQUN, DICKY PRANADIPA ; PENGARUH KOMPONEN BRAND IMAGE PELANGGAN KARTU SELULER IM3 TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen  ). 

HERMANTO, HERMANTO ; ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEBRAON SPORT CENTER DI SURABAYA. 

Mahendra, Fernandez ; PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. PLN (Persero) DISTRIBUSI JAWA TIMUR AREA PELAYANAN DAN JARINGAN MALANG. 

NOFIDA, NOVI LINDA ; FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELANGGAN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN BERBELANJA DI PASAR TRADISIONAL (STUDI PADA PELANGGAN PASAR LAWANG MALANG). 

NOFIDA, NOVI LINDA ; FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELANGGAN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN BERBELANJA DI PASAR TRADISIONAL (STUDI PADA PELANGGAN PASAR LAWANG MALANG). 

PRIYAMBODO, NOORDIN ; ANALISIS PENGARUH KUALITAS KARTU PRABAYAR SIMPATI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Kartu Prabayar Simpati Kecamatan Klojen Malang). 

Suhartono, K.P ; PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN( Studi pada pelanggan Sriwijaya Air Malang). 

Fahrizal, Bustomi ; PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TELKOMSEL GraPARI MALANG. 

Febriana Setia, Lestari ; ANALISIS ELEMEN-ELEMEN EKUITAS MEREK KARTU SELULER IM3( Studi pada Siswa-siswi SMA Negeri 3 Malang Pelanggan Kartu Seluler IM3 ). 

HENDRA TRI PUTRA, SYAFARI ; VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP MOTOR MEREK HONDA (Study Pada Dealer Honda Ahass Kharisma Betek Malang). 

IRAWAN, IRAWAN ; ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN PADA JASA BENGKEL RESMIHONDA “PT PANJI PUTRA HANJAYA”(PANJI MOTOR)KEPANJEN. 

ISA, FIRMANSYAH ; PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL PELANGI I MALANG. 

JALALUDDIN, JALALUDDIN ; ANALISIS KEPUASAN PELANGGANPRODUK POND’S PEMUTIH WAJAHDI MALANG(Studi pada Pelanggan di Toko Aster Pasar Besar Malang). 

Johan Badra, Kasih ; PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SHOWROOM PT LOGAM MENARA MURNISIDOARJO. 

Nurul, Aeni ; ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN ATAS KUALITAS LAYANAN GALERI INDOSAT(Studi Pada Galeri Indosat Malang Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 47). 

RAHAYU, HARTATIK ; PENGARUH KUALITAS PRODUK MEBEL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. SUMAR JATI LUHUR PRIMA NGANJUK. 

SEPTI, ANGGELINA ; PENGARUH SERVICE EXCELLENCE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA UMM INN MALANG. 

TRI VITA NURCAHYA, RINI ; PENGENDALIAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGANDI BENGKEL MOBIL RAHMAD BARU MOJOKERTO. 

VANDIKA SATRIA, FASABELA ; ANALISIS PERAN BAURAN PEMASARAN JASA PADA KEPUTUSANPELANGGAN UNTUK MENGGUNAKAN ARENA FUTSAL(Studi Pada Champions Futsal De Rumah). 

YUDA, PAMUNGKAS ; ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN ”KEDAI ASSALAMUALAIKUM” MALANG. 

AFRIYANTO, RIZKI ; ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS BESUKI SITUBONDO. 

ARRASYID, MUHAMMAD HARUN ; ANALISIS PENGARUH VARIABEL BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENERBANGAN SRIWIJAYA AIR (Jurusan Malang-Jakarta). 

Adriati, Chintya Novie ; ANALISIS KEPUASAAN PELANGGAN TENTANG KUALITAS PELAYANAN PADA PERUSAHAAN JASA TIKI (STUDI PADA PERUSAHAAN JASA TIKI DI JOMBANG). 

Amalia, Rezki ; SEGMENTASI MANFAAT PADA PENGGUNA KARTU SELULAR (Studi pada Pelanggan Jasa Operator Telepon Selular PT Telkomsel Tbk di Kota Malang). 

Dejaya, Kasuma ; ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA YAMAHA DAU MOTOR MALANG. 

FURQAN, AMAN ; ANALISIS KUALITAS JASA PADA HOTEL ROYAL INN MALANG DALAM RANGKA MENINGKATKAN PELAYANAN PELANGGAN. 

Ismanto, Andy ; Pengaruh Variabel Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Jempol (Studi Kasus Pada Kecamatan Kota Sumenep Kelurahan Pajagalan). 

Kholid, Moh. ; ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SPA (Solus Per Aqua) Studi Pada Pelanggan All n’C Resto & SPA Malang. 

Komalasari, Ike Gadis ; ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN REJO AGUNG MALANG. 

NURHAYATI, HENY ; SEGMENTASI MANFAAT KARTU SELULAR (Studi pada Pelanggan Jasa Operator Telepon Selular Berbasis Teknologi CDMA di Kota Malang). 

Nugroho, Aris Muji ; ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT TELKOM Tbk (STUDI PADA SUB PEMBAYARAN TELEPON PT TELKOM KANDATEL BELIMBING MALANG). 

Oktavia. S, Tri ; ANALISIS KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM MELAKUKAN FITNESS PADA CALOSA FITNESS CENTRE MALANG. 

SUMARTA, DICKY JULI ; PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HANDPHONE MEREK NOKIA (Studi Kasus Pada Masyarakat Desa Permana Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang Pengguna Handphone Merek Nokia). 

Sakti, Faulina Galih ; ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN PADA SIM CARD GSM SIMPATI (Studi Pada Mahasiswa ). 

Sunarya, Yaya ; PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DAN LINGKUNGAN KOMUNIKASI TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi Pada Pelanggan Perusahaan Jasa Operator Telepon Seluler PT. Telkomsel Tbk. di Kota Malang). 

Yuana, Ita ; ANALISIS PERBEDAAN LOYALITAS PELANGGAN PRODUK PERAWATAN WAJAH SARI AYU DAN PONDS (STUDI PADA MAHASISWA ). 

Yugonegoro, Nugroho ; PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU HALO HYBRID DI GERAI HALO TELKOMSEL PASURUAN. 

Arifin, Zaenal ; Pengaruh Pelayanan Purna Jual Terhadap Kesan Pelanggan (Studi Pada Dealer Suzuki Warujayeng Kab. Nganjuk). 

Dewi, Novi Sintya ; ANALISIS KEBIJAKAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. SUCOFINDO SURABAYA. 

Hermawan, Rudy ; PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRA BAYAR IM3 (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi ). 

KURNIAWAN, DELLY AGUS ; ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA BENGKEL RESMI YAMAHA BLIMBING MOTOR MALANG. 

Lindung, Gama ; PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA KERETA API GAJAYANA. 

MUKAROMAH, ROISATUL ; SEGMENTASI MANFAAT KARTU SELULAR (Studi pada Pelanggan Perusahaan Jasa Operator Telepon Selular PT Indosat Tbk Di Kota Malang). 

NURHAYATI, HENY ; SEGMENTASI MANFAAT KARTU SELULAR (Studi pada Pelanggan Jasa Operator Telepon Selular Berbasis Teknologi CDMA di Kota Malang). 

Ningsih, Susanti ; ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN ATAS PELAYANAN JASA PENERBANGAN(Studi Pada Perusahaan Jasa Penerbangan Sriwijaya Air Tujuan Malang-Jakarta). 

Nurhayati, Nurhayati ; ANALISIS SIKAP DAN NORMA SOSIAL PELANGGAN TERHADAP ATRIBUT BOOKSTORE . 

PRASETYO, WIWIT ADI ; ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA ISTANA DIENG CLUB HOUSE. 

SAPUTRO. H, HENDRAWAN ; PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Pelanggan Fleksi Pada Telkom Blitar). 

Windiyani, Kukuh Dwi ; PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN JOGLO DAU MALANG. 

KHASANAH, SITI NISWATUL ; PENGARUH KUALITAS PRODUK PEMUTIH PONDS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada jurusan mmanajemen UMM). 

Kusna, Mufidatul ; ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN ATAS KUALITAS PELAYANAN PADA DISTRIBUTOR PAKAN TERNAK AYAM UD “ MULYO AGUNG PS “ BLITAR. 

SETIAWAN, HENRY EKO ; ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK NUTRIENT HIGH CALCIUM(Studi Kasus Pada Member MLM Tianshi Dalam Forum OPP Atau NDT Di RM. Miramar Malang). 

Sholihah, Wahidatus ; ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN ATAS KUALITAS PELAYANAN DI BENGKEL MOBIL “RAHMAD BARU” MOJOKERTO. 

ZAMRONI, MOH. AGUS ; ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP TOKO “AIR MANCUR” KERTOSONO. 

PENGARUH EMOTION MARKETING, EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN G-SPORTS CENTRE PADANG.

Pengaruh Perceived Justice pada Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Dimediasi oleh Emosi dalam Konteks Service Recovery (Studi pada Pengguna SIM Card Telkomsel).

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PT. ASTRA CREDIT COMPANIES (ACC) CABANG PADANG.

Pengaruh Justice (Keadilan) Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Pelaksanaan Service Recovery Pada Wisma Kemala Padang.

PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STUDI PADA NASABAH BANK NAGARI CABANG UTAMA.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP TERCIPTANYAWORD OFMOUTH PADA RESTORAN UJE BP DI KOTA PADANG (Studi Kasus Restoran Uje BP).

PENGARUH EXPERENTIAL MARKETINGPADA LOYALITAS PELANGGAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DEALER BUNDA TANJUNG PATI.

SISTEM OPERASI DAN PENYAMPAIAN JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Suatu Survey pada Hotel Melati di Kota Padang) .

PENGARUH DIMENSIEXPERIENTIALMARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Lapangan Futsal Rafhely Cabang By Pass Di Kota Padang).

Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan, Terhadap Loyalitas Pelanggan Provider Tri (Studi Pada Mahasiswa S1   Padang).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN COSTUMER DELIGHT PADA LOYALITAS PELANGGAN” (Studi: Pelanggan Toko Karya Baru, Kuamang Kuning, Bungo, Jambi).

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JUANDA RESTORAN KUBANG SYSTEM.

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Diskonfirmasi Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Pandu Siwi Sentosa

 Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum PT. Putrasuka Indonusa Padang.

 Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Bengkel Resmi Sepeda Motor Honda AHASS 8689 CV. Laris Motor Padang.

 PENGARUH IMPLEMENTAST STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS: HOTEL PANGERAN BEACH PADANG).

 PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS : RIRIN SALON PADANG).

 PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KERETA API SI BINUANG PADA PT.(PERSERO) KERETA API INDONESIA PADANG.

 PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SALON MUSLIMAH BEAUTY CARE DI KOTA PADANG.

 PENGARUH FAKTOR TANGIBLES DAN RESPONSIVENESS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN TRANEX MANDIRI.

ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS JASA, DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN IM3 DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN (Studi Kasus Pada Konsumen Jasa Pelayanan Cuci Sepeda Motor dan Mobil Star Clean di Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi pada Tiket Garuda di PT Falah Fantastic Tour Travel Bogor).

 ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BUS DAMRI KOTA SEMARANG (Studi pada penumpang Bus Damri kota Semarang).

 ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( Studi Kasus Pada Warnet Chamber Semarang ).

 ANALISIS DAMPAK KUALITAS LAYANAN DALAM MEMBENTUK KEPUASAN PELANGGAN PRECIOUS STUDIO SEMARANG.

 PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDRA CELLULAR KUDUS.

 STUDI TENTANG PENGARUH AKTIVITAS KOMUNIKASI NEGATIVE WORD OF MOUTH (Studi Kasus pada Pelanggan Salon Shafira di Kota Bekasi).

 ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Pelanggan PT. Indo Sunmotor Gemilang Semarang).

 PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Starbuck Coffee di Semarang).

 ANALISIS PERBEDAAN ANTARA KINERJA DAN KEPENTINGAN KONSUMEN TERHADAP BENGKEL SEPEDA MOTOR AHASS HONDA (Studi pada Pelanggan Motor Cahaya Sakti Semarang ).

 ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN SEPEDA MOTOR BEBEK MEREK YAMAHA DI KOTA SEMARANG.

 ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL AJISAKA MOTOR KUDUS.

 ANALISIS PENGARUH HARGA, PRODUK, KEBERSIHAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Restoran Mamamia Cabang Mrican Semarang).

 ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN INDOSAT (Studi Pada Pelanggan Indosat di Wilayah Semarang).

 ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI, PROMOSI, DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pelanggan Sepeda Motor Merek Honda Di Semarang).

 ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENDORONG MINAT BELI ULANG (Studi pada Pengguna Nokia di Semarang).

 ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi di PT.Pelindo III Cab. Tg. Emas Semarang).

 ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( Studi Kasus : “Waroeng Spesial Sambal cab.Sompok – Semarang” ).

 ANALISIS PENGARUH FAKTOR TEKNOLOGI, KUALITAS LAYANAN, DAN FOKUS PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi pada Pembeli Produk Bandeng Juwana Elrina di Semarang ).

 ANALISIS PENGARUH FAKTOR TEKNOLOGI, KUALITAS LAYANAN, DAN FOKUS PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi pada Pembeli Produk Bandeng Juwana Elrina di Semarang ).


 ANALISIS PENGARUH KUALITAS, LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP SIKAP PELANGGAN PLN.

 ANALISIS PENGARUH KUALITAS, LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP NILAI PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PERASAAN SENANG PELANGGAN PLN DI KOTA SEMARANG.

 ANALISIS PENGARUH KUALITAS, LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP NILAI PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PERASAAN SENANG PELANGGAN PLN DI KOTA SEMARANG.

The Influence of Brand Offering and Brand Evaluation on Consumer Preference for La Reia and harvest in Surabaya Area.

Pengaruh Brand Trust dan Brand Affect Terhadap Brand Loyalty Coffee Toffee Klampis Surabaya.

Pengaruh Elemen Brand Association Terhadap Brand Advocacy Dimediasi Oleh Self-Brand Connection Pada City Branding Kota Batu.

Pengaruh Country of Origin Image Terhadap Brand Equity Melalui Mediasi Elemen Brand Associations, Brand Loyalty dan Brand Awareness Pada Air Conditioner (AC) Merek LG di Surabaya.

Pengaruh Product Feature, Brand Name, Product Price dan Social Influence Terhadap Purchase Intention Samsung Smartphone di Surabaya.

Pengaruh CSR Terhadap Corporate Reputation dan Brand Equity melalui Mediasi Parsial Oleh Customer Satisfaction Pada Bank Mandiri di Surabaya.

INFLUENCES OF CONSUMER ATTITUDE TOWARD ONLINE BRAND COMMUNITY ON REVISIT INTENTION AND BRAND TRUST IN MANCHESTER UNITED ONLINE COMMUNITY ON FACEBOOK THROUGH MODERATION TYPES OF COMMUNITY

Studi Explanatory Brand Experience, Brand satisfaction dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Global Automobile Brand Jenis MPV di Surabaya.

Studi Explanatory Brand Experience, Brand satisfaction dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Global Automobile Brand Jenis MPV di Surabaya. 102: Pengaruh Green Brand Image, Green Satisfaction, dan Green Trust Terhadap Green Brand Equity Merek LG di Surabaya.

Pengaruh Green Brand Image, Green Satisfaction, dan Green Trust Terhadap Green Brand Equity Merek LG di Surabaya. 158: Pengaruh Offline Brand Attribute Terhadap Corporate Brand Image Toko Buku Gramedia Cabang Tunjungan Plaza Di Surabaya.

Pengaruh Offline Brand Attribute Terhadap Corporate Brand Image Toko Buku Gramedia Cabang Tunjungan Plaza Di Surabaya.

Pengaruh Risk Aversion, Brand Trust, dan Brand Affect Terhadap Brand Loyalty Gadget Merek Apple di Surabaya.

Pengaruh Corebrand Attitude Dan Consumer Perception Fit Pada Purchase Intention Toward Extended Product Microsoft di Surabaya.

PENGARUH CONSUMER PERCEPTION FIT DAN CORE BRAND ATTITUDE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK PERLUASAN MICROSOFT DI SURABAYA   

Antecedents Attitude Toward Brand Extension Terhadap Attitude Toward Brand Casio Di Surabaya.

Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Brand Image dan Purchase Intention Smartphone Samsung di Surabaya. 

Pengaruh Brand Image, Excitement, dan Brand Love Terhadap Word of Mouth Produk Merek Zara di Surabaya.

Pengaruh Country of Origin dan Word of Mouth Terhadap Dimensi Brand Equity dan Pengaruh Dimensi Brand Equity Terhadap Brand Equity Smartphone Samsung di Surabaya.

Pengaruh Kepercayaan Merek dan Identifikasi Merek Terhadap Brand Evangelism Sepatu Atletik Merek Nike di Surabaya.

Studi Deskriptif Perbedaan Faktor-faktor Brand Loyalty Sportwear Badminton Merek Hi Qua Berdasarkan Gender di Surabaya.

Pengaruh Brand Associations Terhadap Consumer Response Produk Sepatu Olahraga Adidas di Surabaya.

Pengaruh Attitude Toward Online Brand Community Pada Revisit Intention dan Brand Trust daklam Komunitas Online Machester United di Facebook melalui Moderasi Tipe Komunitas.

Pengaruh Perception Packaging, Utilitarian Brand Benefits Dan Hedonic Brand Benefits Terhadap Brand Satisfaction Kosmetik Merek Etude House Di Surabaya.

Perbedaan Brand Loyalty Sepatu Olahraga Berdasarkan Jenis Kelamin Di Surabaya.

Perbedaan Brand Equity Coal Processing Equipment Merek Stamler, Flschmidt Dan Gundlach Di Kalimantan.

Pengaruh Communication, Rituals/symbols, Brand History, Serta Brand Community Identification Terhadap Emotional Attachment Djarum Black Motor Community (BMC) Di Surabaya.

Studi Deskriptif Brand Image Minyak Goreng Bimoli, Filma, Tropical, Sania Dan Kunci Mas Di Surabaya.

ADI, WINARSO ; ANALISIS KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) DAN ASOSIASI MEREK (BRAND ASSOCIATION) SEPEDA MOTOR BAJAJ (Studi pada Mahasiswa ). 

Adhari, Zikrullah ; ANALISIS BRAND EQUITY (EKUITAS MEREK) PADA PRODUK MIE SEDAAP (SURVEI PADA KONSUMEN MIE INSTAN MEREK MIE SEDAAP DI KOTA MALANG). 

DINO, YUSTIAWAN ; PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENYEWA LAPANGAN FUTSAL CHAMPIONS MALANG. 

FAJAR, MUHAMMAD MAHBUB PUTRA ; ANALISA PERBEDAAN BRAND EQUITY ROKOK MEREK A MILD DENGAN CLAS MILD(Studi pada Mahasiswa ). 

ROMY, AUNUROFIK ; ANALISIS TINGKAT BRAND EQUITY PADA PRODUK DETERJEN BUBUK(Studi pada Mahasiswa ). 

Trio, Subachtiar ; ANALISIS SENSITIVITAS RESPON KONSUMEN TERHADAP PERLUASAN MEREK (BRAND EXTENSION)KOPI INSTANT KOPIKO BROWN COFFEE DI MALANG(Study pada Mahasiswa di UMM). 

ERNI, KUSUMO.P ; ANALISIS FAKTOR BRAND SWITCHING TERHADAP PEMAKAIAN KARTU SELULARDI (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UMM). 

Fitri Mustika sari, Mberu ; ANALISIS BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN PRODUK AIRMINUM DALAM KEMASAN MERK AQUA(Studi Pada Konsumen Di Kelurahan Tlogomas Kota Malang). 

Hardi, Susanto ; ANALISIS BRAND EQUITY (EKUITAS MEREK) LAPTOP MEREK ACER (Studi pada Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika ). 

Said Hasanul, Fahmi ; PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR XL-BEBAS(Studi Pada Mahasiswa ). 

Ariffianto, Ade Yudha ; ANALISIS BRAND EQUITY ( EQUITAS MEREK )TELEPON SELULAR MEREK NOKIA STUDI PADA MAHASISWA . 

DEWI, SHANTI ; PENGARUH KOMPONEN BRAND IMAGE KARTU XL BEBAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi ). 

PRASETIYA, INDRA ; ANALISIS TENTANG BRAND EQUITY PADA BAKSO KOTA CAK MANDI MALANG. 

Sulistio, Heri ; PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP BRAND EQUITYTEH BOTOL MEREK FRUIT TEA (SOSRO) (Studi Kasus Di Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowok Waru, Kota Madya Malang). 

Pengaruh Cause Related Marketing terhadap Sikap Konsumen dengan Brand Conciousness sebagai Variabel Moderator. 55: Analysis of Brand Awareness and Brand Association of Small-Medium Enterprises of Typical Food in West Sumatra.

Analysis of Brand Awareness and Brand Association of Small-Medium Enterprises of Typical Food in West Sumatra.

Effect of Perceived Values on the Brand Preference and Purchase Intention” Case in: McDonald’s Padang.

ANALISIS PERCEIVED QUALITY DAN BRAND LOYALTY PADA UKM MAKANAN KHAS DAERAH  DI KOTA PADANG.

PENGARUH PRODUCT PLACEMENT ACCEPTANCE (PENERIMAAN PENEMPATAN PRODUK) TERHADAP CONSUMER PURCHASE INTENTION (NIAT BELI KONSUMEN) DENGAN BRAND RECALL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus: Product Placement Smartphone Samsung Galaxy dalam Korean Movies).

ANALISIS BRAND ASSOCIATION (ASOSIASI MEREK) DAN PERCEIVED QUALITY (PERSEPSI KUALITAS) LOW COST GREEN CAR DI KOTA PADANG.

PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE.

THE INFLUENCE OF CUSTOMER DISSATISFACTION, NEEDS OF LOOKING FOR VARIETY, PRODUCT PRICE AND COMPETITORS ADVERTISEMENT ON THE BRAND SWITCHING DECISION OF COSMETIC PRODUCTS”.

ANALISIS BRAND ASSOCIATION (ASSOSIASI MEREK) DAN PERCEIVED QUALITY (PERSEPSI KUALITAS MEREK) SMARTPHONE SAMSUNG ANDROID DI KOTA PADANG.

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO DO KOTA PADANG.

Analisa Perbandingan Brand Equity Indomie dengan Mie Sedaap (Studi Kasus pada Mahasiswa )

ANALISIS PENGARUH FAKTOR HARGA PRODUK, EFEK KOMUNITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND AWARENESS UNTUK MENINGKATKAN BRAND ATITTUDE (Studi

Pada Konsumen Restoran Waroeng Steak & Shake di Kota Semarang ).51: PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY KARTU PRABAYAR GSM PT. INDOSAT DI SEMARANG.

0 komentar :

Posting Komentar